Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun

Putri mereka yang genap berusia satu tahun itu mewariskan rambut merah ayahnya.

Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merilis potret terbaru dari bayi Lilibet untuk menghormati ulang tahun pertamanya yang jatuh pada Sabtu lalu.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Kembali ke Inggris Bersama Kedua Anak Mereka

Dalam foto candid yang menggemaskan yang diambil oleh teman dekat keluarga mereka, Misan Harriman saat pesta ulang tahunnya yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor tampak tersenyum dalam balutan gaun biru pucat sambil duduk di sebuah lapangan berumput. Aksesori rambut berupa pita biru yang serasi tampak menghiasi rambut merah menyalanya, suatu warisan yang jelas diturunkan dari ayahnya, Harry.

Harry, Meghan, serta putra mereka yang berusia tiga tahun, Archie Mountbatten-Windsor, merayakan ulang tahun pertama Lili saat keluarga beranggotakan empat orang itu berada di Inggris Raya untuk Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Seorang juru bicara mengonfirmasi kepada Bazaar.com bahwa pasangan Sussex mengundang teman dekat dan keluarga mereka untuk piknik di halaman belakang dengan konsep santai dan intim yang diadakan di Frogmore Cottage. Claire Ptak dari toko roti Violet yang juga membuat kue pernikahan untuk Harry dan Meghan pada tahun 2018 kembali dipercaya untuk membuat kue khusus bagi hari istimewa Lili.

Harry dan Meghan juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka saat mendengar bahwa lebih dari 100.000 dollar Amerika (kurang lebih satu miliar rupiah) telah diberikan ke World Central Kitchen dari orang-orang di seluruh dunia untuk menghormati momen bersejarah Lili, juru bicara Sussex menambahkan. WCK, sebuah organisasi yang memiliki tempat spesial di hati pasangan Sussex, bekerja untuk menanggapi krisis kemanusiaan, iklim, dan komunitas dengan menyediakan makanan bagi mereka yang membutuhkan. Baru-baru ini, badan amal itu beroperasi di Uvalde, Texas, setelah penembakan yang terjadi di sekolah dasar dan di Ukraina setelah Rusia melancarkan invasi militer.

Selama akhir pekan, anggota keluarga kerajaan berbagi penghormatan ulang tahun yang manis untuk bayi Lili, termasuk nenek buyutnya, Ratu Elizabeth, serta Pangeran William dan Duchess Kate, hingga Pangeran Charles dan Duchess Camilla.

Baca juga:

Penata Rambut Meghan membagikan detail manis tentang Archie dan Lilibet setelah reuni.

Meghan Markle Terlihat Sangat Elegan dalam Pakaian Serba Navy di Parade Trooping the Colour

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)