Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pippa Middleton Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Ketiganya

Pippa dan suaminya, James Matthew, sudah memiliki dua anak, Arthur yang berusia tiga tahun, dan Grace yang berusia satu tahun.

Pippa Middleton Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Ketiganya
Pippa Middleton di acara konser Platinum Jubilee

Itu adalah seorang anak perempuan!

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Penampilan Kejutan di Pertandingan Tenis Wimbledon

Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews, telah menyambut anak ketiga mereka, seorang bayi perempuan, menurut laporan dari sebuah sumber terpercaya.

Pasangan itu menyambut putranya Arthur yang berusia tiga tahun pada Oktober 2018, dan kemudian putri pertama mereka, Grace yang berusia satu tahun, pada Maret 2021.

Pippa dikabarkan melahirkan ketiga anaknya di Lindo Wing, rumah sakit St. Mary, lokasi yang sama di mana kakak perempuannya, Kate Middleton, menyambut ketiga anak kerajaannya bersama Pangeran William.

Pertama tampil di depan publik dengan kehamilan ketiganya di sebuah konser untuk Platinum Jubilee Ratu Elizabeth pada awal Juni, Pippa tertangkap kamera sedang memperlihatkan perutnya yang tengah membesar karena ia sedang mengandung seorang anak. Ditemani oleh suaminya, saudara laki-laki James Middleton, dan kakak ipar perempuannya, Alizee Thévenet, ia tampil bersinar dalam gaun hijau cerah dengan detail yang mengerut pada bagian dada dan lengan.

Pippa menikahi James dalam perayaan mewah pada Mei 2017 yang dihadiri oleh para bangsawan termasuk Pangeran William, Pangeran Harry, dan Putri Beatrice.

James bekerja sebagai kepala eksekutif dari Eden Rock Capital Management Group. Ayahnya juga memiliki Laird of Glen Affric, sebuah perkebunan di Skotlandia, dan pasangan itu kemungkinan akan mewarisi gelar Laird dan Lady, meskipun saat ini tidak pasti apakah mereka akan menggunakannya. Anak-anak mereka tidak akan memiliki gelar bangsawan.

Ibu Pippa dan Kate, Carole Middleton, sebelumnya mengungkapkan kepada salah satu media yang berbasis di Britania Raya tentang dirinya yang menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya. "Saya ingin berlari menuruni bukit, memanjat pohon dan melewati terowongan di taman bermain," ucapnya kepada media tersebut. "Selama saya bisa, itulah yang akan saya lakukan. Saya memasak dengan mereka, saya menari-nari, kami pergi bersepeda."

Baca juga:

Gaya Kate Middleton Saat Mendukung Pangeran William di Pertandingan Polo

Kate Middleton Pakai Perlengkapan Militer Ketika Melakukan Kunjungan Akademi Pelatihan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)