Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Pakai Perlengkapan Militer Ketika Melakukan Kunjungan Akademi Pelatihan

Kate membagikan foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk menghormati Hari Angkatan Bersenjata Britania Raya.

Kate Middleton Pakai Perlengkapan Militer Ketika Melakukan Kunjungan Akademi Pelatihan
(Foto: Courtesy of BAZAAR US)

Kate membagikan beberapa foto yang belum pernah terlihat sebelumnya di Instagram.

Baca juga: Kate Middleton Tampak Cantik Mengenakan Setelan Putih Alexander McQueen untuk Merayakan Windrush Day

Untuk menghormati Hari Angkatan Bersenjata Nasional Britania Raya, Duchess of Cambridge mengunggah sebuah bentuk penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada para pria dan wanita yang telah bertugas di Angkatan Bersenjata Britania Raya, bersama dengan sejumlah foto selama kunjungannya ke Akademi Pelatihan Pirbright pada November lalu.

Deretan gambar itu mencakup foto-foto Kate yang sedang memakai seragam lengkap ketika ia berpartisipasi dalam beberapa pelatihan, serta percakapannya dengan Brigade Keberlanjutan Operasional 101 di Lapangan Terbang Abingdon.

"Hari ini, di Hari Angkatan Bersenjata, William dan saya ingin memberikan penghormatan kepada para pria dan wanita pemberani, dulu dan saat ini, yang bertugas di semua angkatan bersenjata kita, di laut, di darat dan di udara, di sini di Inggris, dan di seluruh dunia. Terima kasih atas semua pengorbanan Anda dan keluarga Anda untuk menjaga kami agar tetap aman," tulisnya.

"Tahun lalu, saya merasa terhormat untuk menghabiskan waktu bersama @BritishArmy dan melihat bagaimana mereka melatih personil yang melayani dan rekrutan baru. Sungguh luar biasa untuk melihat secara langsung tentang hal-hal dan peranan yang penting dan beragam yang dimainkan para anggota militer hari demi hari untuk melindungi kami semua, dan saya berharap saya dapat mengetahui lebih banyak tentang @RoyalNavy dan @RoyalAirForceUK pada waktunya," tutupnya, menyuarakan pesan tersebut dengan "C" untuk Catherine.

Kate Middleton
(Foto: Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge)

Awal pekan ini, potret resmi bersama yang pertama dari Duke dan Duchess of Cambridge telah diresmikan di Museum Fitzwilliam dari Universitas Cambridge. Dilukis oleh seorang seniman asal Britania Raya, Jamie Coreth sebagai hadiah untuk Cambridgeshire, potret tersebut mengambil inspirasi dari penampilan yang dibuat pasangan itu selama kunjungan pada tahun 2020 ke Dublin, Irlandia di mana Kate mengenakan gaun midi berwarna hijau tua metalik dan sepasang anting mutiara yang dulunya milik mendiang Putri Diana.

Potret Kate Middleton dan Pangeran William
(Foto: Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge)

Baca juga:

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Putih di Royal Ascot

Kate Middleton Terlihat Menawan dalam Ansambel Berwarna Periwinkle di Order of the Garter Service

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)