Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Mengenakan Setelan Rok Alaïa yang Menggemaskan Ketika Ia Berada di Paris

Selena Gomez tampak sangat manis ketika mempromosikan label kecantikannya, Rare Beauty.

Selena Gomez Mengenakan Setelan Rok Alaïa yang Menggemaskan Ketika Ia Berada di Paris

Selena Gomez menyalurkan nuans romantis ketika tampil di City of Love.

Baca juga: Selena Gomez Berjalan di Karpet Merah dalam Balutan Gaun Blazer Dekonstruksi dengan Detail Renda

Bintang Only Murders in the Building itu mengunjungi lokasi Sephora di Paris kemarin sebagai bagian dari tur pers Eropa untuk label kecantikannya, Rare Beauty, di mana ia tampak tersenyum dan melambaikan tangan kepada kerumunan yang berkumpul. Untuk aktivitas tersebut, seorang multi hyphenate itu mengenakan setelan rajutan bermotif jacquard yang dibuat oleh Alaïa, yang terdiri dari crop top lengan pendek dan rok mini panjang yang serasi dengan cetakan berwarna hitam dan putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak runcing berwarna cerah, anting hoop putih yang besar, dan tas "Le Cour" hitam berbentuk menyerupai hati dari koleksi musim dingin/musim gugur 2022 merek tersebut. Ia juga menata rambutnya lurus dengan belahan samping yang menawan, menambah kesan retro yang imut pada tampilannya.

Selena Gomez

Mantan bintang Disney itu tengah sibuk mempromosikan musim terbaru dari seri komedi misteri hit-nya yang tayang di platform Hulu, serta Kind Words Matte Lipstick dan Liner Collection terbarunya dari Rare Beauty. Untuk acara peluncuran di Santa Monica Proper Hotel, California, Selena tampil mengenakan pakaian bisnis yang didekonstruksi, menampilkan blazer seperti gaun mini dengan aksen kotak hitam dan detail renda tipis dari Alexander McQueen.

Ia melengkapi gaun edgy itu dengan sandal bertali berwarna hitam yang tinggi, dan anting-anting emas berukuran besar dari Monica Vinader.

Selena Gomez

Aktris, penyanyi, dan pengusaha itu berbicara kepada BAZAAR.com tentang koleksi terbarunya, dan mengungkapkan bahwa ia telah diam-diam memakai produk bibir tersebut di karpet merah dan pernikahan Britney Spears selama berbulan-bulan.

"Lipstik dan liner sangat mudah dipakai, karena nyaman dan lembut, sehingga membuat bibir tetap lembut dan kenyal. Saya suka koleksi ini karena setiap warna dapat dipakai dan sempurna untuk tampilan sehari-hari, baik ketika saya mencampur dan memadukan, atau memakai warna yang sama," ucapnya.

Baca juga:

Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

Only Murders in the Building Season 2: Segala Hal yang Anda Perlu Tahu

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)