Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Only Murders in the Building Season 2: Segala Hal yang Anda Perlu Tahu

Charles, Oliver, dan Mabel melakukan sebuah investigasi terhadap suatu kasus pembunuhan lain di apartemen Arconian.

Zaman di mana banyak acara favorit dari kategori true-crime yang diadaptasi dari podcast, serial komedi dari platform Hulu, Only Murders in the Building, menceritakan tentang bagaimana seorang pembawa acara dari podcast terjebak dalam suatu tindak kejahatan. Acara tersebut, yang menjadi serial komedi orisinal dari platform Hulu, sangat diminati oleh banyak orang. Serial ini dibintangi oleh Selena Gomez sebagai generasi milenial hingga legenda komedi Steve Martin dan Martin Short. Ketiganya berperan sebagai penduduk di gedung New York yang melakukan investigasi terhadap kasus pembunuhan tetangga mereka.

Baca juga: Serial Televisi 'And Just Like That...' Dipastikan akan Kembali untuk Musim Kedua!

Untungnya bagi para penggemar, tetapi tidak untuk semua penghuni Arconian yang harus berurusan dengan kasus pembunuhan lain. Hulu mengumumkan pembaruan dari acara tersebut selama musim pertamanya berjalan. Di akhir dari Only Murders in the Building musim pertama, Charles (Steve), dan Oliver (Martin) menemukan Mabel (Selena) berlumuran darah dan menjulang di atas tubuh anggota dewan pimpinan gedung, Bunny (Jayne Houdyshell). Hal inilah yang dapat kita ketahui sejauh ini mengenai kasus berikutnya.

Musim kedua tayang perdana pada 28 Juni, 2022.

Hulu mengumukan tanggal pemutaran perdana dari serial ini yang akan dilaksanakan pada musim panas ini. Merilis cuplikan berisi bloopers dari Selena, Steve, dan Martin yang berusaha untuk melewati pengumuman tersebut karena mereka tidak dapat berhenti bercanda. Musim terbaru yang akan datang dalam waktu satu tahun sejak pemutaran perdana dari serial komedi ini, menunjukkan betapa semangatnya Hulu untuk mengeluarkan lebih banyak episode.

Teaser tersebut menunjukkan ketiganya sedang melakukan investigasi tentang pembunuhan Bunny

Tampilan pertama yang terdapat pada di teaser tersebut adalah suatu momen saat berlangsungnya siaran dari karpet merah Oscar, yang menunjukkan Charles, Oliver, dan Mabel kembali menentang saran yang diberikan oleh polisi, dan melakukan investigasi mengenai kasus pembunuhan Bunny sambal menceritakan pembaruan dari podcast. Mereka juga tampaknya terlihat dalam suatu keadaan yang berbahaya lagi, dengan karakter yang tidak terlihat mengacungkan sebuah pisau pada satu titik di cuplikan tersebut.

Bagi Anda yang membutuhkan penyegaran pada Cliffhanger musim pertama, Adegan itu memperlihatkan Charles dan Oliver menemukan Mabel di apartemen bibinya, terbaring di atas jasad Bunny, yang mengenakan hoodie tie-dye dan terdapat jarum rajut yang tercuat dari dadanya. Mabel dengan cepat berkata, “Ini tidak seperti yang Anda pikirkan,” sebelum polisi masuk, memborgol mereka, dan mengarak mereka melewati semua penghuni Arconian, termasuk pria tie-dye yang sebenarnya, Oscar. Sementara Mabel, mungkin tidak membunuh Bunny, tetapi ia kesulitan untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah, karena ia menyebut Bunny “jalang tua yang rewel” di depan umum beberapa hari sebelumnya dan ia memiliki fantasi di awal musim untuk menggunakan jarum rajut sebagai senjata.

Sinopsis resmi dari Hulu untuk acara tersebut tertulis, “Setelah kematian mengejutkan dari Presiden Dewan Arconia Bunny Folger. Charles, Oliver, dan Mabel berlomba untuk menemukan siapa pembunuh yang sebenarnya. Namun, tiga komplikasi (yang sangat disayangkan) terjadi. Ketiganya secara terbuka terlibat dalam pembunuhan Bunny, mereka sekarang menjadi subjek dari podcast yang bersaing, dan mereka harus berurusan dengan sekelompok tetangga di New York yang mengira mereka melakukan pembunuhan.”

Cara Delevingne akan berperan sebagai kekasih dari Selena Gomez.

Sebuah media asal Amerika Serikat melaporkan pada bulan Desember lalu bahwa aktor dari film Suicide Squad ini juga bergabung sebagai pemeran dalam drama serial ini. Alice (Cara) adalah “seorang pribadi yang memiliki keterampilan di bidang seni, tetapi ia terjerat dalam suatu misteri.” Artikel terbaru dari salah satu majalah yang berbasis di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa karakter dari model tersebut juga akan menjadi kekasih dari Mabel. Pada kehidupan nyata, Cara Delevingne dan Selena Gomez adalah sepasang sahabat, yang berarti di dalam drama serial ini, keduanya akan bekerja bersama. Showrunner dan co-creator, John Hoffman, juga memberi tahu sedikit bocoran bahwa Alice nantinya akan bentrok dengan Charles dan Oliver yang kuno.

“Sungguh menabjubkan untuk memiliki mereka berdua yang sudah saling mengenal dan merasa nyaman,” ucap Jeff tentang Selena dan Cara. “Ini merupakan sebuah cara yang akan membuat Anda merasa seperti, Oh, seseorang membuka dunia seseorang.”

Amy Schumer akan memainkan versi dari dirinya yang "sedikit tidak tertahankan” 

Mengikuti jejak Sting sebagai selebriti yang bermain sendiri di dalam dunia komedi, bintang dari Trainwreck, Amy Schumer telah bergabung ke dalam drama serial ini dan akan memainkan peran yang “sedikit tidak tertahankan” dan “terobsesi dengan diri sendiri” yang menyewakan sebuah apartemen penthouse dari sang musisi, menurut sumber terpercaya. Jeff juga mengatakan kepada outlet bahwa comedian ini memiliki peranan yang penting dalam beberapa episode pertama dari Only Murders in the Building musim kedua.

Tambahan pemeran baru yang lainnya datang dari pemenang Academy Award, Shirley MacLaine, dan akan berperan sebagai ibu dari Bunny yang sedang berduka, Andrea Martin sebagai seseorang yang berada dalam keadaan sulit, dan Zoe Colletti dari Fear the Walking Dead yang perannya masih belum diketahui.

Aaron Dominguez, Da’Vine Joy Randolph, Tina Fey, Jackie Hoffman, Nathan Lane and James Caverly, Jackie Hoffman, and Michael Cyril Creighton, semua akan mengulangi peran mereka, termasuk Jayne Houdyshell yang akan memerankan Bunny dalam adegan kilas balik.

Selena mengatakan bahwa Mabel akan terlihat lebih elegan pada musim kedua

Dalam sebuah interview yang ia lakukan dengan salah satu media pada bulan Desember lalu, bintang dari Wizards of Waverly Place ini mengatakan bahwa Mabel Mora akan terlihat jauh lebih mutakhir pada musim terbaru dari drama serial Only Murders in the Building (jika memungkinkan). “Ini keren, karena secara pribadi, di dalam hidup saya, sejak saya memulai musim pertama hingga memulai musim kedua, saya banyak berubah,” ucap Selena tentang syuting untuk musim kedua.

“Saya tahu bahwa itu merupakan waktu yang sangat singkat, tetapi saya pikir itu karena terbawa ke (karakternya) Mabel. Banyak peningkatan yang terjadi padanya, seperti gayanya menjadi lebih baik, ia menjadi terlihat sangat keren. Saya memotong rambut saya. Jadi ini awal yang baru untuk Mabel,” tambahnya.

Baca juga:

Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Film Dokumenter Tentang Jennifer Lopez Akan Segera Hadir di Netflix

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)