Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Berjalan di Karpet Merah dalam Balutan Gaun Blazer Dekonstruksi dengan Detail Renda

Ia memasangkan tampilannya dengan sandal bertali setinggi langit.

Selena Gomez Berjalan di Karpet Merah dalam Balutan Gaun Blazer Dekonstruksi dengan Detail Renda

Selena Gomez bergaya seperti seorang wanita seksi yang hendak bertemu korporat tadi malam saat merayakan merek kecantikannya, Rare Beauty.

Baca juga: Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

Pelantun Look at Her Now itu menghadiri acara peluncuran untuk Lipstik Matte dan Koleksi Liner dari Rare Beauty di Santa Monica Proper Hotel, California tadi malam.

Ia dengan senang hati berpose untuk foto di karpet merah dengan mengenakan gaun mini blazer berwarna hitam berbentuk kotak dengan detail renda tipis pada satu sisinya dari koleksi musim gugur/musim dingin 2022 Alexander McQueen.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan sandal hitam bertali yang setinggi langit dan anting-anting emas yang besar dari Monica Vinader. Untuk kecantikan, Selena memakai eye liner hitam dengan bentuk menyerupai sayap, dan bibir merahnya yang seperti biasa, serta menata rambutnya ke bawah dan ditata lurus.

Selena Gomez

"Saya ingin membuat sebuah lipstik klasik yang benar-benar nyaman. Setiap warna mudah dan dapat dipakai, serta sempurna untuk setiap hari," ucap Selena kepada BAZAAR.com minggu lalu tentang koleksi terbarunya yang menarik.

Lip liner juga hadir dalam 10 warna yang cocok dengan lipstik, dan semuanya dilengkapi dengan rautan bawaan. "Ini adalah semua yang saya inginkan dalam lip liner. Sangat halus, tidak menarik bibir Anda, dan tahan sepanjang hari tanpa terasa lengket," ucapnya.

Selena membagikan video dari acara tersebut di Instagram Story-nya untuk berterima kasih kepada para penggemarnya dan mengungkapkan bahwa produk terbarunya akan tersedia untuk dibeli secara online hanya selama 24 jam, sebelum peluncuran resmi mereka pada 7 Juli mendatang.

Selena Gomez

Selain menjalankan Rare Beauty, penyanyi, aktris, dan pengusaha ini telah mengerjakan sebuah serial komedi-kriminal, Only Murders in the Building, serta menjalankan platform kesehatan mentalnya, Wondermind, yang ia bicarakan secara eksklusif kepada BAZAAR awal tahun ini.

Baca juga:

Only Murders in the Building Season 2: Segala Hal yang Anda Perlu Tahu

Ekosistem Kebugaran Mental Persembahan Selena Gomez dan Sang Ibu

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)