Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Menendang Bola Sepak dengan Sepatu Hak Tinggi Layaknya Seorang Profesional

Pangeran William dan Kate mengakhiri hari mereka di Cambridgeshire dengan sempurna.

Kate Middleton Menendang Bola Sepak dengan Sepatu Hak Tinggi Layaknya Seorang Profesional

Gaun dan beberapa sepatu hak tidak akan menghentikan Duchess of Cambridge untuk tampil sporty.

Baca juga: Kate Middleton Tampak Cantik Mengenakan Setelan Putih Alexander McQueen untuk Merayakan Windrush Day

Pangeran William dan Kate Middleton mengakhiri hari mereka di Cambridgeshire dengan bertemu para anggota bisnis dan komunitas lokal di Cambridgeshire County Day pertama di kota itu, yang diadakan di Newmarket July Racecourse.

Foto-foto dari kunjungan mereka menunjukkan Kate sedang menendang bola di atas rumput, bahkan saat mengenakan sepasang sepatu espadrille dan gaun sifon berwarna lavender dari LK Bennett.

Kate Middleton

Pangeran William juga ikut bersenang-senang.

Kate Middleton dan Pangeran William

Pasangan itu menjalani pagi yang sangat padat dengan melibatkan penampilan di Museum Fitzwilliam dari Universitas Cambridge, Rumah Sakit Anak East Anglia, dan lembaga amal Jimmy's. Acara terakhir mereka hari ini merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth dan menampilkan 120 peserta pameran dari berbagai bisnis dan badan amal di daerah itu.

Sebelumnya, Kate dan Pangeran William memulai agenda mereka yang sibuk dengan menghadiri pembukaan potret resmi mereka yang pertama, yang dilukis oleh seorang seniman Jamie Coreth dan ditugaskan oleh Cambridgeshire Royal Portrait Fund. Jamie mengambil inspirasi untuk karya seni dar penampilan yang ia buat untuk pasangan itu selama kunjungan mereka pada tahun 2020 ke Irlandia.

Kate Middleton dan Pangeran William

Kate dan Pangeran William mengagumi potret mereka di Museum Fitzwilliam.

"Saya ingin menunjukkan Yang Mulia dengan cara di mana mereka tampil santai dan mudah untuk didekati, serta elegan dan bermartabat," jelas seniman itu dalam sebuah pernyataan. "Karena ini adalah potret pertama yang menggambarkan kebersamaan mereka, dan khususnya selama mereka menjabat sebagai Duke dan Duchess of Cambridge, saya ingin gambar itu membangkitkan perasaan keseimbangan antara kehidupan publik dan pribadi mereka. Karya itu ditugaskan sebagai hadiah untuk orang-orang Cambridgeshire, dan saya harap mereka akan menikmatinya seperti saya menikmati karya tersebut ketika membuatnya."

Baca juga:

Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)