Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Kembali ke Panggung Mengenakan Busana dari Schiaparelli di Hyde Park, London

"Ya Tuhan, saya kembali ke rumah," ucap superstar itu ketika melaksanakan konser publik pertamanya setelah lima tahun.

Adele Kembali ke Panggung Mengenakan Busana dari Schiaparelli di Hyde Park, London

Adele secara emosional kembali ke panggung selama konser publik pertamanya dalam lima tahun.

Baca juga: Adele Mengenakan Pakaian Serba Denim untuk Kencan di Tepi Lapangan dengan Rich Paul

Seorang superstar di industri musik itu menjadi tajuk utama di festival American Express Presents BST Hyde Park selama dua malam pada akhir pekan ini, dan tampil di hadapan sekitar kurang lebih 65.000 penggemar di Hyde Park, London. Menurut salah satu sumber, bintang itu sangat emosional selama set miliknya berlangsung, dan menahan air mata saat ia berbicara kepada penonton, mengatakan saat lagu pertamanya, "Ya Tuhan, saya kembali ke rumah."

Untuk malam yang penting itu, pelantun "Easy On Me" itu memakai busana dari Schiaparelli, di mana ia mengenakan gaun beludru hitam panjang yang elegan. Gaun lengan panjang itu memiliki garis leher yang menampilkan bahunya, dengan kerah halter yang memamerkan bahunya, dan memakai ikat pinggang emas di atas rok yang berkilau.

Bintang tersebut melengkapi penampilannya dengan aksesori emas, termasuk cincin yang berbentuk busur besar dan sebuah lingkaran yang menampilkan pola starburst melingkar, dihiasi dengan mutiara berukuran mini. Ia memasangkan cat eye-nya dengan eyeshadow yang berkilau, dan menata rambutnya dengan updo yang elegan.

Adele

Adele

Menurut sumber terpercaya, penyanyi dari lagu "Someone Like You" itu akan menyanyikan sejumlah lagu dari albumnya, 30, serta lagu hit terbesarnya. Ia berbicara dengan orang banyak ketika ia menampilan beberapa lagunya, tentang topik-topik seperti "Billie Eilish, Stranger Things, linu panggul, dan melupakan lirik."

Bintang itu juga dilaporkan telah menghentikan konser beberapa kali untuk memberikan keamanan kepada para orang-orang yang berada di kerumunan yang membutuhkan bantuan medis karena panasnya hari itu.

Sementara itu, pertunjukan akhir pekan menandai pertama kalinya penyanyi "Rolling in the Deep" itu melakukan konser publik setelah lama hiatus, sang bintang memang tampil di depan banyak orang banyak, yang juga bertabur bintang untuk dua acara televisi sekitar waktu perilisan albumnya, 30. Untuk penampilan spesialnya di program televisi 'Adele: One Night Only', ia mengenakan gaun Schiaparelli yang mirip pahatan, yang ia pasangkan dengan anting-anting seperti Saturnus berukuranbesar dan gaya rambut updo cantik yang lainnya.

Adele

Baca juga:

Adele Membocorkan Rencananya Tahun Depan, Termasuk Bayi Lagi

Apakah Adele dan Kekasihnya, Rich Paul Baru saja Membeli Rumah Bersama?

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)