Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Adele dan Kekasihnya, Rich Paul Baru saja Membeli Rumah Bersama?

Penyanyi asal Inggris ini telah berkencan dengan agen olahraga itu sejak Juli 2021.

Apakah Adele dan Kekasihnya, Rich Paul Baru saja Membeli Rumah Bersama?

Adele memamerkan kekasihnya.

Baca juga: Adele Kenakan Mantel dari Alaïa yang Eksentrik untuk Kencan bersama Kekasihnya, Rich Paul

Hari ini, pelantun lagu "Easy on Me" itu memamerkan di Instagram kekasihnya, Rich Paul dengan mengunggah serangkaian foto yang menampilkan hubungan mereka.

Dalam satu bidikan yang sangat menarik, keduanya terlihat sedang memegang kunci di depan sebuah rumah putih, membuat para penggemar berasumsi bahwa mereka membeli sebuah rumah bersama.

Di foto lain, keduanya terlihat bahagia di sebuah restoran cepat saji di Hari Valentine, dan di foto lain, keduanya duduk di bangku dengan kaus yang serasi. Adele juga mengunggah foto keduanya berciuman, dengan penyanyi itu mengenakan gaun hitam glamor.

Foto terakhir di slide adalah pesan dari kue keberuntungan. Bunyinya, "Anda telah menemukan teman yang baik - nikmatilah."

Adele hanya memberi judul pada unggahan tersebut, "Waktu berlalu."

Hubungan besarnya terungkap beberapa hari setelah iia merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Dalam unggahan Instagram-nya, ia berbagi bahwa ia "tidak pernah lebih bahagia."

Adele dan Rich Paul, seorang agen olahraga terkemuka, pertama kali bertemu di sebuah pesta beberapa tahun lalu dan mengumumkan hubungan mereka pada musim panas 2021. Mereka meresmikan hubungan mereka ke publik lewat Instagram September lalu, dengan Adele membagikan foto hitam-putih dari keduanya di pernikahan bintang basket Anthony Davis di Los Angeles.

Penyanyi itu juga berbicara tentang Rich Paul dalam berbagai wawancara.

"Rich Paul sangat luar biasa," katanya kepada sebuah majalah pada Oktober 2021. "Saya tidak merasa cemas atau gugup. Justru sebaliknya. Ini liar."

Dalam wawancara dengan majalah lain, ia menambahkan, "Ia luar biasa, sangat lucu, dan sangat pintar."

Adele sebelumnya menikah dengan seorang pengusaha, Simon Konecki dan berbagi putra bernama Angelo Adkins dengannya. Namun keduanya berpisah pada tahun 2019.

Baca juga:

Adele Membocorkan Rencananya Tahun Depan, Termasuk Bayi Lagi

Adele Kembali Tampil Memukau dalam Busana Serba Hitam pada Karpet Merah Acara BRIT Awards 2022

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)