Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Membocorkan Rencananya Tahun Depan, Termasuk Bayi Lagi

Dengan malu-malu, sosok ternama ini menghidnari rumor pertunangannya selama penampilan di televisi.

Adele Membocorkan Rencananya Tahun Depan, Termasuk Bayi Lagi
Adele

Adele memiliki rencana besar untuk hiatus berikutnya.

Baca lagi: Adele Kembali! Inilah Fakta yang Perlu Anda Ketahui Tentang Album Barunya!

Beberapa saat lalu, penyanyi tenar ini singgah ke acara televisi berjudul The Graham Norton Show, beberapa hari setelah penampilannya yang glamor di BRIT Awards 2022. Selama wawancaranya, di mana ia mengenakan setelan celana Fendi abu-abu, pelantun "I Drink Wine" itu membahas penundaan residensinya di Las Vegas dan mengungkapkan alasan mengapa ia merencanakan tanggal baru untuk tahun ini.

Ketika ditanya tentang tanggal konser yang tertunda, penyanyi album 30 itu mengatakan bahwa dia "berusaha sekuat tenaga" untuk menyelesaikan pertunjukan tepat waktu, menyebutkan penundaan dalam materi dan memiliki lebih sedikit tenaga kerja karena pandemi.

"Itu akan menjadi pertunjukan yang betul-betul setengah-setengah, dan saya tidak bisa melakukan itu," tuturnya. "Orang-orang akan melihat saya di atas panggung... Saya belum pernah melakukan hal seperti itu dalam hidup saya, dan saya tidak akan memulainya sekarang."

"Kami sekarang bekerja keras, tetapi saya tidak ingin mengumumkan tanggal baru sampai saya tahu semuanya pasti akan siap," tambahnya.

Pelantun "Easy On Me" itu juga mengungkapkan bahwa konser "benar-benar terjadi" tahun ini, sebelum mengungkapkan, "Saya ingin punya bayi tahun depan." Adele sudah memiliki satu orang anak laki-laki, Angelo, yang berusia 9 tahun dengan mantan suaminya, seorang pengusaha Simon Konecki.

"Saya punya rencana tahun depan. Bayangkan jika saya harus membatalkan karena saya punya bayi!" dia menambahkan.

Adele juga menyebutkan bahwa dia telah membuat "upaya sadar untuk berhenti bersikap terlalu tertutup dengan privasi saya" akhir-akhir ini, berbagi bahwa dia biasanya menggunakan waktunya di antara album untuk "mengisi ulang," dan bahwa dia ingin menambah anggota keluarganya.

"Saya akan menghilang dalam perihal musik saya, tetapi Anda mungkin melihat sekilas saya sekarang, dan tidak akan sepenuhnya bersembunyi," ucapnya. "Saya perlu beberapa waktu untuk recharge, dan saya ingin memiliki lebih banyak anak - saya hanya merasa seperti saya telah "tertidur" sejak sembilan tahun yang lalu ketika saya memiliki putra saya."

Pembawa acara, Graham Norton, juga mengangkat rumor pertunangan yang telah beredar sejak Adele mengenakan berlian besar di jari manisnya pada acara bergengsi beberapa saat lalu. Meskipun dia masih mengenakan cincin itu, dia menolak untuk menjawab apakah dia dan pacarnya, seorang agen olahraga Rich Paul, telah membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

"Seolah-olah saya akan memberi tahu siapa pun apakah saya ada atau tidak," katanya. Ketika Norton menyebutkan bahwa sepertinya dia bertunangan, dia menjawab dengan malu-malu, "Baiklah."

Baca lagi:
Adele Kembali Tampil Memukau dalam Busana Serba Hitam pada Karpet Merah Acara BRIT Awards 2022

Cara Adele Buktikan Bahwa Banyak Orang Menyukai Lagu Tentang Patah Hati

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US