Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Mengenakan Pakaian Serba Denim untuk Kencan di Tepi Lapangan dengan Rich Paul

Bintang pop dan agen olahraga tersebut, kembali ke NBA Playoffs setahun setelah debut pasangan mereka.

Adele Mengenakan Pakaian Serba Denim untuk Kencan di Tepi Lapangan dengan Rich Paul

Adele telah kembali dengan gaya fashionable di suatu tempat di tepi lapangan.

Baca juga : Adele Membocorkan Rencananya Tahun Depan, Termasuk Bayi Lagi

Pelantun "Easy On Me" dan kekasihnya, Rich Paul, menikmati kencan malam mereka di Game 2 dari NBA Western Conference Finals, menyaksikan Warriors bermain melawan Mavericks di San Fransisco. Dalam foto-foto dari permainan tersebut, di mana ia tersenyum saat ia mengobrol dengan Rich dan para penggemar Warriors yang lainnya, bintang pop itu mengenakan tuksedo klasik Kanada, memasangkan jaket denim oversize dengan skinny jeans yang dipotong.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak berwarna krem, anting hoop berwarna emas, dan tas berwarna navy, dan rambutnya yang ditata ikal longgar dengan belahan samping.

Rich, yang mewakili agensinya, Klutch Sports Group, mengenakan sweater berwarna hitam dengan logo perusahaan dan jeans berwarna gelap.

Kencan NBA dari pasangan tersebut telah menjadi salah satu contoh penampilan Adele saat ia berada di luar panggung sejak ia dan Rich membuat debut kejutan mereka di pertandingan Final Phoenix pada tahun lalu (oh bagaimana waktu berlalu). Di antara yang paling cocok adalah setelan kulit berwarna coklat dari penyanyi itu, yang menampilkan mantel monogram Louis Vuitton, dan mantel Alaïa dengan motif leopard dari pertandingan NBA All-Star tahun ini.

Penampilannya di depan publik, muncul seminggu setelah pelantun "I Drink Wine" itu membagikan penghargaan Instagram kepada kekasihnya, mengunggah sejumlah foto dari hubungan mereka, termasuk foto di mana salah satu dari pasangan itu memegang sepasang kunci di depan sebuah rumah.

Bintang tersebut juga membagikan kepada dunia betapa bahagianya ia di unggahan ulang tahunnya yang ke-34 awal bulan ini, yang mencakup dua foto menakjubkan dari dirinya yang sedang bergaya dalam balutan gaun mini berwarna hitam, rambut basah yang acak-acakan, dan tampaknya tanpa riasan, yang diambil oleh fotografer Raven B. Varona.

"Betapa berbedanya satu tahun!" Jika waktu terus menyembuhkan dan menghaluskan semua lipatan yang ada di dalam hidup saya seperti bertahun-tahun lalu, maka saya tidak sabar untuk menginjak usia 60 tahun! Saya tidak pernah sebahagia ini!" tulis Adele dalam keterangan dari unggahannya.

Ia melanjutkan, "Begitu banyak pelajaran , begitu banyak berkah untuk disyukuri. Ini 34, dan saya suka di sini! Terima kasih untuk cinta ulang tahunnya yang sperti biasa x."

Baca juga ;

Adele Kenakan Mantel dari Alaïa yang Eksentrik untuk Kencan bersama Kekasihnya, Rich Paul

Apakah Adele dan Kekasihnya, Rich Paul Baru saja Membeli Rumah Bersama?

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)