Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Selebriti yang Melakukan Tren Bottle Cap Challenge

Mariah Carey, Kendall Jenner, Ryan Reynolds, dan banyak lagi selebriti lain yang mengikuti tren ini.

15 Selebriti yang Melakukan Tren Bottle Cap Challenge

Bottle Cap Challenge telah resmi mengambil alih tren di Internet. Tantangan viral ini, di mana orang membuka tutup botol dengan tendangan 360 derajat, telah menyebar ke seluruh media sosial selama beberapa minggu terakhir. Maka, masuk akal jika seluruh selebriti papan atas pun ikut terlibat.

Tantangan ini telah diambil dalam berbagai bentuk, dengan beberapa peserta menggunakan mobil, jet ski (seperti Kendall Jenner), hingga suara mereka sendiri (seperti Mariah Carey) untuk membuka tutup botol masing-masing. Tantangan ini pun menjadi semakin unik.  

Menurut The New York Times, aksi media sosial ini sudah ada dalam komunitas seni bela diri, tetapi semakin populer setelah pejuang taekwondo asal Kazakh, Farabi Davletchin, memposting triknya pada 25 Juni. Ia kemudian menominasikan orang untuk melanjutkan tren ini, termasuk Jason Statham dan Jackie Chan.

Antusiasme pengguna media sosial juga semakin menambah ketika John Mayer ikut berpartisipasi. Penyanyi itu memamerkan penampilannya yang mengejutkan setelah dinominasikan oleh pejuang UFC Max Holloway. Tren ini pun terus berlanjut. Bahkan, orang-orang yang tidak dinominasikan ikut mencobanya.

Sekarang #BottleCapChallenge telah mengambil alih tren di Internet, berikut adalah beberapa selebriti terbaik yang kami lihat sejauh ini, mulai dari aksi yang mengesankan hingga kegagalan yang lucu .

Jason Statham

 

John Mayer


Justin Bieber


Hailey Bieber


Kendall Jenner


Mariah Carey


Diplo


Ryan Reynolds



Donnie Yen


Whitney Cummings


Lizzo


Ellie Goulding


Swae Lee


Blake Shelton


Shaq


Sophie Turner

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)