Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Definisi Baru Gaya ke Bandara Dari Angelina Jolie

Dengan sedikit bantuan dari tas musim panas yang terkini.

Definisi Baru Gaya ke Bandara Dari Angelina Jolie
Courtesy of Bazaar US

Bagi kebanyakan orang, perjalanan ke bandara berarti memakai celana olahraga dan sepatu slip-on. Tetapi Angelina Jolie bukanlah kebanyakan orang.

BACA JUGA: Angelina Jolie Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia "Tidak Akan Menjadi Aktris Saat Ini"

Aktor pemenang Oscar ini membuat penampilan modis di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York City pada hari Senin kemarin. Ia memilih tampilan mewah yang minimalis dengan pakaian yang bernuansa hangat. Terlebih, dipadukan dengan versinya pada It bag musim ini. 

Saint Laurent Icare in Raffia (Courtesy of Bazaar US)

Bukan rahasia lagi bahwa bintang Those Who Wish Me Dead adalah penggemar tas Saint Laurent. Ia sering terlihat membawa tote Icare dari merek tersebut, sebuah tas belanja besar yang terbuat dari kulit hitam yang diberi detail jahitan kotak-kotak. Untuk penampilannya pada hari Senin, ia mengganti gaya andalannya dengan iterasi yang lebih cocok untuk musim panas. Ia mengenakan tas yang memiliki bentuk dan siluet slouchy klasik dari model Icare, dan juga logo Saint Laurent dalam perangkat emas di bagian depannya. Namun, versi kali ini terbuat dari bahan rafia bukan kulit domba. Pilihan tas yang sangat kasual saat dipadukan dengan tampilan Angelina yang siaga.

Untuk sisa pakaiannya, sang aktor terlihat rapi dalam trench coat double-breasted berwarna krem yang diikat di pinggangnya. Ia memadukannya dengan hak tinggi bot hitam yang berdetail kerut, dan kacamata hitam.

Courtesy of Bazaar US

Penampilannya di bandara ini terlihat hampir seminggu setelah Angelina memenangkan Tony pertamanya sebagai produser The Outsiders, sebuah musikal berdasarkan novel S.E. Hinton dari tahun 1967 dengan nama yang sama. "Ini tentang keluarga, dan ini tentang komunitas," ia menjelaskan tentang produksi Broadway tersebut dalam penampilan langkanya di acara Today di bulan Mei. "Tidak menghindar dari sisi gelap kehidupan dan banyaknya hal yang harus kita diskusikan, dan banyaknya yang kita rasakan. Tapi pada akhirnya, inilah yang membuat kita bertahan, dan itu adalah keluarga."

BACA JUGA: 

Angelina Jolie Tampil dengan Rambut Pirang Barunya

Angelina Jolie Meluncurkan Sebuah Label Fashion

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)