Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Terlihat Elegan di Tony Awards dengan Gaun Beludru

Ia ditemani dengan putrinya, Vivienne, yang berusia 15 tahun.

Angelina Jolie Terlihat Elegan di Tony Awards dengan Gaun Beludru
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie hadir di Tony Awards ke-77.

BACA JUGA: Angelina Jolie Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia "Tidak Akan Menjadi Aktris Saat Ini"

Sang bintang datang ke Lincoln Center for the Performing Arts di New York bersama putrinya, Vivienne, yang membantunya memproduksi pertunjukan Broadway-nya, The Outsiders. Berdasarkan novel dan film dengan nama yang sama, musikal baru ini dinominasikan untuk 12 Tony Awards. Terlebih, musikal tersebut menampilkan musik dari duo penyanyi folk, Jamestown Revival. 

Courtesy of Bazaar US

Ibu dan anak ini mengenakan pakaian biru kehijauan yang serasi untuk acara spesial tersebut. Angelina mengenakan gaun beludru dari Versace dengan detail ruched di dada dan pinggang, seperti patung Yunani. Ia melengkapi penampilan gaun strapless tersebut dengan selendang beludru yang dikenakan di bahunya dan menjuntai di siku dan pergelangan tangannya. 

Ia melengkapi penampilan aquamarine gelapnya dengan cincin emas kuning vintage dan berlian dari Briony Raymond oleh Cartier, gelang teal yang serasi, dan gelang perak besar dari Alexis Bittar. Di bagian dadanya, leher gaunnya dibuat menurun untuk membentuk cowl, ia memamerkan tato emas metalik temporernya yang berbentuk burung merpati. Tidak terlupakan anting-anting hoop emas kecilnya, yang membuat penampilan tersebut lebih menawan.

Angelina mengenakan rambut cokelat terang yang di-highlight dengan blowout sederhana, dipasangkan dengan riasan khasnya, mata smoky brown, eyeliner gelap, dan lip gloss merah muda. Ia pun menggenggam tangan putrinya saat berjalan di karpet merah.

Vivienne tampil lebih kasual dengan setelan cyan. Produser muda ini mengenakan kemeja putih yang dipasangkan dengan vest teal, dan dipadukan dengan celana panjang yang serasi. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan dasi kupu-kupu, dan juga sepatu Converse hitam. Terlebih, ia pun memilih untuk dikenal sebagai "Vivienne Jolie," bukan "Vivienne Jolie-Pitt." di kredit pemutaran Playbill

Ia mengikuti kakaknya, Shiloh, yang sudah menghilangkan nama belakang ayah mereka, Brad Pitt. Pada awal bulan ini, di ulang tahunnya yang ke-18, Shiloh mengajukan dokumen untuk mengubah namanya secara resmi. Salah satu anak angkat Angelina dan Brad pun juga mulai menggunakan nama Zahara Jolie tanpa Pitt. Dalam penampilan terbarunya untuk sebuah perkumpulan mahasiswa, ia memperkenalkan dirinya sebagai "Zahara Marley Jolie."

BACA JUGA: 

Angelina Jolie Tampil dengan Rambut Pirang Barunya

Angelina Jolie Meluncurkan Sebuah Label Fashion

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)