Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tampil dengan Rambut Pirang Barunya

Ia memulai debut rambut barunya minggu ini.

Angelina Jolie Tampil dengan Rambut Pirang Barunya
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie telah mentransformasi rambutnya tepat pada waktunya untuk menyambut musim semi.

BACA JUGA: Angelina Jolie Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia "Tidak Akan Menjadi Aktris Saat Ini"

Pada Rabu malam, sang bintang keluar dari toko utama Atelier Jolie miliknya di New York dengan rambut yang terlihat "lebih ringan". Rambut cokelat gelapnya yang khas telah diganti dengan rambut pirang sebahu yang ditata dengan gaya blowout yang memesona. 

Meskipun Angelina mungkin adalah salah satu wanita berambut cokelat paling terkenal di Hollywood, ia perlahan-lahan telah beralih ke rambut berwarna pirang dalam beberapa waktu terakhir ini, sebagaimana dibuktikan oleh beberapa penampakan gaya jalanannya pada awal Januari dan akhir Desember. Sejak saat itu, ia tampaknya sudah mantap dengan perubahannya. 

Ini juga bukan pertama kalinya kita melihat Angelina tampil dengan rambut pirang. Ia sebelumnya pernah mewarnai rambutnya untuk penampilannya saat memenangkan penghargaan Oscar di film Girl, Interrupted pada tahun 1999 dan baru-baru ini, mengenakan wig pirang platinum untuk film Marvel tahun 2021, Eternals.

Courtesy of Bazaar US

Tatanan rambut baru ini sangat kontras dengan penampilan Angelina yang lain yang terdiri dari palet netral yang biasa ia gunakan sepanjang musim dingin. Ini meliputi mantel trench coat hitam double breasted yang dikenakan di atas kaus putih polos serta kacamata berbingkai hitam.

Untuk aksesori, ia tampak menambahkan tas courier hitam yang dirancang oleh Giancarlo Cipri yang menampilkan tulisan huruf besar berwarna putih di tali bahunya yang merupakan kutipan dari film Girl, Interrupted: "Beberapa pernah saya lihat, beberapa tidak pernah lagi. Tetapi tidak ada hari di mana hati saya tidak menemukan mereka."

BACA JUGA:
Perpaduan yang Nyaman dari Angelina Jolie
Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)