Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia "Tidak Akan Menjadi Aktris Saat Ini"

"Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat."

Angelina Jolie Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie ingin menjalani hidup dengan cara yang berbeda jika diberi kesempatan untuk memulai kembali di Hollywood.

BACA JUGA: Perpaduan yang Nyaman dari Angelina Jolie

Dalam wawancara langka yang diterbitkan oleh WSJ. Magazine, aktris, pembuat film, dan filantropis terkemuka ini membuka diri tentang mengapa ia tidak akan antusias untuk terlibat dalam dunia akting jika dirinya baru saja memulai kariernya pada saat ini.

"Saya tidak akan menjadi seorang aktris jika saya mulai pada saat ini," katanya pada media tersebut. "Dahulu, ketika saya mulai, tidak seperti sekarang. Terlalu besar yang diharapkan untuk begitu terbuka, dan membagikan semua begitu banyak."

Publik dan media sangat tergila-gila terhadap kehidupan pribadinya, hal ini telah lama menjadi berita bagi Angelina, ia mengatakan bahwa ia sudah tidak memperhatikan kebisingan tersebut: "Saya sudah berada di industri ini begitu lama, dan segalanya sudah diucapkan."

Angelina, putri dari aktor Jon Voight dan mendiang Marcheline Bertrand, sudah lama merasa kecewa dengan suasana di Hollywood. "Karena saya tumbuh di sekitar Hollywood, saya tidak pernah terlalu terkesan dengannya," katanya. "Saya tidak pernah membeli keberartiannya sebagai sesuatu yang signifikan atau penting di hidup saya. Saya tumbuh di tempat yang cukup dangkal. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi, Anda mencari keaslian."

Dalam wawancara tersebut, Angelina juga membicarakan bagaimana tuntutan intensif Hollywood dan syuting telah mempengaruhi kesehatan fisiknya sendiri.

"Tubuh saya bereaksi sangat kuat terhadap stres. Gula darah saya naik turun," katanya, "Tiba-tiba saya mengalami Bell's palsy (kelumpuhan wajah yang dapat terjadi akibat gangguan saraf) enam bulan sebelum perceraian saya."

Perceraian Angelina yang sangat dipublikasikan dari Brad Pitt pada tahun 2019 kabarnya telah menghalanginya untuk pindah ke luar negeri. Keduanya masih terlibat dalam pertempuran hukum yang panjang, dengan titik perselisihan utama, yaitu hak asuh anak-anak mereka: Maddox, 22, Pax, 20, Zahara, 18, Shiloh, 17, dan si kembar Knox Leon serta Vivienne Marcheline, 15.

"Ini bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas. Saya akan pindah saat saya bisa," Angelina menjelaskan. Mengenai perpisahan mereka, ia menyampaikan komentarnya secara singkat: "Kami harus sembuh. Ada hal-hal yang perlu kami sembuhkan."

BACA JUGA:

Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam

Angelina Jolie Mengenakan Little Black Dress Saat Keluar dengan Putranya, Pax

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)