Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Tampilan Festival Glastonbury Terbaik

Dari Kate ke Sienna, dan Alexa ke Cara, ini dia semua insipirasi yang Anda butuhkan untuk sebuah pekan di Worthy Farm.

10 Tampilan Festival Glastonbury Terbaik
Courtesy of Bazaar UK

Festival Glastonbury hadir kembali dan diselenggarakan pekan kemarin di Worthy Farm, Inggris. Festival ini pun kemungkinan besar telah menjadi tujuan utama banyak penggemar festival yang menantikan musim panas di tahun ini. 

BACA JUGA: Kourtney Kardashian Pamer Kehamilannya dengan Bikini Mungil

Jika Anda cukup beruntung untuk menghadiri festival Glastonbury di tahun ini, atau ingin inspirasi busana untuk Glastonbury di tahun kedepan, scroll berikut jabaran Bazaar untuk mengetahui 10 tampilan Glastonbury terbaik sepanjang masa. 

Dari gaun mini ikonis Kate Moss, ke korset Emma Watson yang mudah diingat, simak berikut 10 cara untuk menguasai tampilan festival chic

Kate Moss

Courtesy of Bazaar UK

Fashion festival dan Kate Moss di Glastonbury mungkin mudah muncul dalam pikiran. Supermodel asal Inggris ini telah menghadiri Glastonbury selama bertahun-tahun, dan selalu menjadi salah satu peserta dengan pakaian terbaik. Walaupun cukup sulit untuk memilih penampilan terbaiknya, gaun mini emas dengan sabuk dan bot Wellington saat lokasi sangat berlumpur di 2005 mungkin merupakan momen paling mengenangkan. 

Alexa Chung 

Courtesy of Bazaar UK

Peserta Glastonbury setia berikutnya adalah Alexa Chung, yang selalu membawa penampilan low-key dan simple-nya ke festival. Salah satu penampilan terbaiknya adalah slip dress perak yang ia gunakan di tahun 2014 yang sebenarnya bisa menjadi busana makan malam. Tetapi, ia memberikan sentuhan Glastonbury dengan menggunakan bot hunter Wellington dan jaket barbor. 

Sienna Miller

Courtesy of Bazaar UK

Dikebal sebagai "Queen of Boho Chic", Sienna Miller selalu menggunakan festival ini untuk kembali ke akar seleranya. Di 2014, ia munggunakan topi “suede” lemas, gaun mini hitam, sepatu bot, dan jaket dengan bordir merah yang mungkin pernah terlihat digunakan satu dekade yang lalu.
 

Poppy Delevingne 

Courtesy of Bazaar UK

Poppy Delevinge tahu cara memberi sentuhan tampilan dewasa dan non-klise ke tampilan festival fashion.

Kuncinya adalah untuk berani mencampur. Sentuhan glossy (seperti bot berenda dan tas kulit navy) digabung dengan busana yang lebih tipikal dengan tren busana festival, yaitu jaket berkulit domba, sebuah hoodie, dan gaun floral ringan.

Emma Watson

Courtesy of Bazaar UK

Aktris asal Inggris, Emma Watson, dikenal dengan gayanya yang rapi dan elegan di karpet merah.

Maka dari itu, melihatnya mentransformasi gaya tersebut menjadi versi festival merupakan hal yang menyenangkan. Di 2010, bintang Harry Potter ini menggabungkan sebuah korset dan sepatu bot setinggi lutut, dengan celana pendek denim dan kepang samping yang sangat chic. 

Adwoa Aboah


Courtesy of Bazaar UK
 

Menjadi salah satu yang sering bermain dan bereksperimen dengan selera gayanya, acara Glastonbury memberi Adwoa Aboah banyak kesempatan untuk bermain dengan tampilannya dan mendorong batasan fashion.

Lihatlah tampilan ini dari 2017 yang menunjukkan Adwoa saat memilih untuk menggunakan celana panjang longgar bermotif kamuflase, topi baret, dan kacamata dengan bingkai hitam dan kaca berwarna kuning. 

Cressida Bonas


Courtesy of Bazaar UK

Di tahun 2015, Cressida Bona mendemonstrasikan bagaimana cara untuk tetap bertampil keren di lokasi Glastonbury yang terang tetapi berlumpur. Sang aktris menggunakan set katun bergaris bersama sepatu bot Wellington, kacamata hitam, dan kaos denim oversized. So easy to recreate and effortlessly chic!

Florence Welch 

Courtesy of Bazaar UK

Salah satu bintang yang sering muncul di panggung dan di lapangan adalah Florence Welch, yang tahu banyak mengenai gaya festival. Sang penyanyi membuktikan bahwa gaun yang ringan dan tropis cocok untuk tipe acara seperti ini. Dengan mudah dapat di cocokan dengan sepatu bot tebal, berenda, dan aksesoris emas yang banyak. 

Suki Waterhouse


Courtesy of Bazaar UK

Model, Suki Waterhouse, menampilan salah satu busana Glastonbury paling klasik di tahun 2017. Memilih untuk menjauhi busana berbulu, aksesoris mahkota bunga, dan busana tipikal fashion festival lainnya, Ia menggunakan celana pendek denim, bot wellington hunter, dan jas hujan. Sensible yet cool!

Cara Delevingne


Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda gemar dengan tampilan atletis, tiru tampilan Glastonbury Cara Delevingne terkini yang sangat terlihat nyaman. Celana track kasmir Olivia Von Halle yang bergaris di samping dipadu-padankan dengan kaos bermotif ceri, jaket hujan, dan sepatu bot. 

BACA JUGA: 

10 Kolaborasi Sepatu Baru Pria yang Ramai di Tahun Ini

Koleksi Sepatu Louis Vuitton LV Shake Hadir Dengan Nuansa Retro dan Feminin

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar UK)