Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Sepatu Louis Vuitton LV Shake Hadir Dengan Nuansa Retro dan Feminin

Dengan Chiara Ferragni sebagai bintang kampanye terbarunya, Louis Vuitton meluncurkan sederet desain alas kaki yang klasik sekaligus kontemporer dengan sentuhan khas.

Koleksi Sepatu Louis Vuitton LV Shake Hadir Dengan Nuansa Retro dan Feminin
Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Bagi Anda para pencinta sepatu, ada berita yang menyenangkan.

Rumah mode Prancis Louis Vuitton baru saja merilis koleksi sepatu LV Shake terbaru yang membangkitkan salah satu siluet andalannya, LV Twist bag. Pengencang tas dengan monogram LV ikonis yang dinamis dan bergaya sculptural diterjemahkan menjadi bintang utama sepatu sebagai ornamen distingtif yang sekaligus chic.   

Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Sosok fashion blogger asal Italia yang sukses menjadi salah satu desainer dan influencer fashion paling berpengaruh di masa kini, Chiara Ferragni, didaulat menjadi wajah kampanye foto dan video yang bernuansa retro garapan Oliver Hadlee Pearch. Palet pastel pink, biru muda, dan kuning, serta visual geometris membangkitkan spirit feminin dan nostalgia yang juga dapat ditemukan dalam desain koleksi LV Shake.

Oh! Ada juga sosok kucing menggemaskan yang berhasil mencuri atensi, sekaligus mengembuskan impresi jenaka.

Foto: Courtesy of Louis Vuitton

 Wearable dan elegan menjadi dua kata kunci koleksi ini dengan variasi warna serta tinggi hak untuk setiap pribadi. Desainnya yang klasik namun kontemporer membanggakan sudut savoir faire khas Louis Vuitton dengan pemanfaatan material kulit sapi yang superior dan kerja tangan penuh presisi.

Ciri khas desain sepatu ini adalah bentuk square toe yang feminin dengan bagian hak yang chunky dengan bentuk V untuk kenyamanan optimal. Bernuansa retro namun dengan sentuhan kekinian, koleksi sepatu LV Shake hadir dalam opsi siluet sandal, pump, slingback, loafer dan mary jane.

Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Palet subtil hitam dan nude kini didampingi dengan seleksi rona baru termasuk merah muda, biru tua, dan burgundy. Lalu bagi Anda yang ingin membuat pernyataan besar, ada juga pilihan rona cerah silver dan emas dalam wujud ankle boots serta sandal, kemudian motif leopard print di atas siluet mary jane dan ballerina flat yang dapat dipadankan untuk tampilan gaya ekspresif. Koleksi LV Shake siap mengelevasi setiap gaya sehari-hari Anda, mulai dari pergi ke kantor hingga acara spesial.

A shoe for every personality and occasion!

Foto: Courtesy of Louis Vuitton

(Foto: Courtesy of Oliver Hadlee Pearch for Louis Vuitton, Stylist: Emmanuelle Alt for Louis Vuitton)