Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Pamer Kehamilannya dengan Bikini Mungil

Keluarga bintang yang sedang bertumbuh siap untuk musim panas.

Kourtney Kardashian Pamer Kehamilannya dengan Bikini Mungil
Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian dan keluarganya yang sedang bertumbuh siap untuk musim panas.

BACA LAGI: Kourtney Kardashian Membagikan Foto yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya dari Pernikahannya di Italia

Kemarin, pendiri Poosh tersebut mengunggah beberapa foto dirinya sedang menikmati kolam renang bersama anak-anaknya. Di carousel Instagram, bintang Kardashians itu mengambil beberapa foto selfie sambil memamerkan baby bump-nya dalam bikini hijau mungil, diikuti oleh foto dua anak bungsunya, putri Penelope, umur 9 tahun, dan putra Reign, umur 7 tahun, bermain di air.

Bintang reality tersebut juga menambahkan sepasang kacamata hitam besar dalam foto close-up yang seksi.

"Sweet summer," caption sang bintang.

Foto keluarga manis datang seminggu setelah Kourtney dan suaminya, Travis Barker, mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama. Ibu hamil itu mengungkapkan berita tersebut selama konser sang drummer Blink-182, ketika ia muncul di barisan depan di konser Blink-182 sambil memegang tanda bertuliskan "Travis, saya hamil!"

Tambahan baru akan bergabung dengan keluarga campuran pasangan itu. Kourney saat ini ‘berbagi’ tiga anak dengan mantan pacarnya Scott Disick: Mason yang berusia 12 tahun, Penelope yang berusia sembilan tahun, dan Reign yang berusia tujuh tahun. Sementara itu, Travis ‘berbagi’ dua anak dan seorang putri tiri dengan mantan istrinya Shanna Moakler: Landon yang berusia 19 tahun, Alabama yang berusia 17 tahun, dan Atiana yang berusia 24 tahun.

Selama seminggu terakhir, calon ibu empat anak ini telah menunjukkan tampilan gaya keibuannya yang edgy. Untuk umuman kehamilannya saat konser, ia mengenakan bodysuit hitam sheer, dipasangkan dengan atasan bandeau yang dikenakan di bawahnya dan celana kulit yang baggy. Beberapa hari kemudian, ia berpose dalam gaun mini berwarna pale yellow yang ‘menempel’ di tubuh dengan lengan panjang dan lapisan bawah hitam, menambahkan jaket varsity oversized berwarna hitam dan sepasang sepatu bot Shark Lock dari Givenchy yang juga berwarna hitam.

BACA LAGI:

Kourtney Kardashian Memulai Debutnya dengan Rambut Bob Pendek Berwarna Pirang

Kourtney Kardashian Menjadi Emosional saat Berbicara Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Travis Barker

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)