Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Hadiah Idaman Para Pria

Kira-kira barang terkini mana yang cocok untuk sosok laki-laki masa kini?

10 Rekomendasi Hadiah Idaman Para Pria
Layout by Gracia Nathanya

Mungkin bagi Anda, memilih hadiah untuk pria masih cukup membingungkan, sebab keterbatasan akan pakemnya produk pria, atau ragu akan selera sang pria untuk benar-benar menyukai hadiah yang diberikan.

BACA JUGA: Cara Merawat Sepatu Kulit Anda Agar Tidak Cepat Rusak

Sama halnya dengan wanita, pilihan hadiah untuk pria nyatanya sudah tergolong banyak dan mudah juga untuk didapatkan loh! Apalagi inspirasi barang fashion terkini dari Men’s Fashion Week Fall 2023 dapat dijadikan referensi menarik sebagai bingkisan spesial. 

Bazaar menyuguhkan kurasi hadiah berdasarkan barang fashion yang sedang tren saat ini, yuk lihat ada apa saja!

  • Paul Smith Graphic Print-Leather Tote Bag
    Paul Smith graphic print-leather tote bag
    Courtesy of Paul Smith

Tote bag sudah menjadi tas andalan pria modern sejak lama, namun rancangan Paul Smith ini memiliki desain yang simpel tetapi dalam perpaduan warna dan desain abstrak yang sekejap mengelevasi berbagai penampilan, termasuk gaya kasual dengan t-shirt putih dan jeans!

  • Burberry EKD Technical Cotton Bucket Hat
    Burberry EKD technical cotton bucket hat
    Courtesy of Burberry

Dengan desain yang sederhana dan ukiran logo Burberry, bucket hat yang memiliki warna earth tone ini sangat cocok dijadikan kado karena fungsional, dapat digunakan sehari-hari, namun tetap modis tanpa membuat penampilan jadi terlihat berlebihan.

  • Men’s Society Sneaker Cleaning Kit
    men’s society sneaker cleaning kit
    Courtesy of Men's Society

Set yang lengkap dengan sabun, sikat, dan shoe protection ini akan sangat cocok menjadi hadiah yang Anda berikan kepada orang terkasih. Selain lengkap, set ini begitu esensial  untuk kaum pria yang gemar mengoleksi sneaker.

  • Oakley Sutro Lite Tinted Sunglasses
    Oakley Sutro Lite tinted sunglasses
    Courtesy of Oakley

Kacamata hitam dengan model lensa yang cukup besar dan tidak berbingkai penuh ini cocok digunakan untuk menangkal teriknya matahari, desainnya pun unik yang atraktif menjadi ansambel tambahan untuk look musim panas.

  • Jacquemus x Nike Air Humara
    Jacquemus x Nike Air Humara
    Courtesy of Jacquemus

Apakah Anda penggemar Nike? Kalau iya, Anda pasti antusias menyambut kolaborasinya dengan desainer tersohor masa kini, Jacquemus dan mengeluarkan sepatu bertajuk  Jacquemus x Nike Air Humara dengan pilihan warna coklat dan putih, sepatu ini juga dirancang untuk wanita dan pria! Bisa menjadi ide hadiah untuk couple shoes. 

  • Thom Browne Mr Thom Briefcase Backpack
    thom browne Mr Thom briefcase backpack
    Courtesy of Thom Browne

Backpack multifungsi yang dapat dijadikan slingbag ini memiliki kompartemen yang cukup luas yang bisa menampung banyak barang yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari atau sebagai tas work on the go!

  • Le Labo Discovery Set
    le labo discovery set
    Courtesy of Le Labo

Satu set yang berisikan tiga parfum klasik lansiran Le Labo, mulai dari Another 13, Santal 33, dan Noir 29. Anda dapat customize nama di setiap botol parfum yang memiliki ukuran 5ml ini, sebuah ide hadiah yang istimewa untuk pria pencinta wewangian. 

  • P. Johnson Tailor Oyster Nylon Oxford Quilted Field Jacket
    P. Johnson Tailor Oyster Nylon Oxford Quilted Field Jacket
    Courtesy of P. Johnson Tailor

Sebuah jaket nilon dengan warna coklat ‘vegan suede’ memiliki detail berlian 60 gram pada setiap kancing yang berada pada ujung tangan dan saku akan memberikan Anda penampilan bersahaja yang tetap terlihat mewah.

  • Kenzo Oversize ‘Boke Boy’ T-Shirt
    Kenzo Oversize ‘Boke Boy’ T-Shirt
    Courtesy of Kenzo

T-shirt putih yang memiliki detail bunga besar di bagian leher dengan tulisan Kenzo yang playful di bagian bawah dapat menjadi pilihan yang cocok untuk mengelevasi busana si dia sehari-hari. Seperti bepergian ke supermarket atau hanya ingin menikmati kopi di siang hari yang dapat sang pria padukan dengan Oakley Sutro Lite Tinted Sunglasses.

  • Heron Preston Wide Leg Denim Jeans
    Heron Preston wide-leg denim jeans
    Courtesy of Heron Preston

Celana jeans yang didesain memiliki kaki yang lebar dan paduan dua warna hitam sedikit pudar dan putih di panel samping celana merupakan hasil desain Heron Preston yang terinspirasi dari pakaian kerja yang kemudian dijadikan sebuah celana yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari. Very cool!


BACA JUGA:
10 Jam Tangan Mewah Pria yang Populer di Tahun 2023
Perayaan Tujuh Dekade Co-Pilot Milik Breitling
(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Paul Smith, P. Johnson Tailor, Burberry, Men's Society, Le Labo, Kenzo, Oakley, Jacquemus, Thom Brown, Heron Preston)