Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Mengenakan Gaun Saputangan yang Cantik Ala Tahun 2000-an

Model tersebut membawa tren lain yang pernah disukai oleh banyak orang untuk acara Kin Euphorics di West Hollywood.

Bella Hadid Mengenakan Gaun Saputangan yang Cantik Ala Tahun 2000-an
(Foto: Courtesy of BAZAAR US)

Biasanya, ketika Anda berpikir bahwa setiap tren 2000-an telah kembali, Bella Hadid menemukan yang lainnya.

Baca juga: Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

Supermodel itu menghadiri pesta peluncuran merek minuman non alkohol-nya, Kin Euphorics beberapa waktu lalu, merayakannya dengan para tamu, termasuk dengan pendiri dan CEO dari merek tersebut, yakni Jen Batchelor, Lori Harvey, Law Roach, dan ayah dari model itu, yakni Mohamed Hadid. Untuk acara yang terselenggara di Fleur Room, West Hollywood, sang bintang beralih ke gaun handkerchief atau saputangan yang pernah disukai oleh banyak orang, yang dapat dikenali dari ujung asimetrisnya yang menampilkan detail garis.

Gaun halter Bella memadukan tren masa lampau dengan beberapa sentuhan modern, termasuk bustier yang ia pakai, dan korset ketat di bagian atas rok, sebelum mengalir ke hemline handkerchief yang klasik. Itu juga menampilkan rona merah muda yang cerah di bawah hiasan bunga berwarna hitam-putih.

Model tersebut melengkapi penampilannya dengan sandal hitam bertali, anting-anting medali berwarna perak yang besar, sejumlah cincin, dan tato kupu-kupu berlian imitasi di lengannya, sambil membawa kaleng Kin Euphorics berwarna merah muda yang serasi dengan gaunnya. Ia juga menata rambutnya dengan kuncir kuda yang tinggi dengan poni yang seperti tirai, dan memakai perona kemerahan dan bibi yang mengilap.

Bella Hadid
Bella Hadid dan CEO dari Kin Euphorics, Jen Batchelor

Awal pekan ini, bintang street style itu terlihat dalam tampilan retro lainnya ketika berada di kota New York. Modifikasi pada tampilannya terlihat ketika ia mengenakan gaun midi klasik dengan lengan sepanjang siku, dan pola geometris berwarna merah dan krem yang berani. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot setinggi lutut yang berwarna cokelat, kacamata hitam berbentuk oval yang kecil yang menjadi ciri khasnya, tas bahu berwarna emas, dan banyak perhiasan, termasuk anting mutiara dari Missoma dan setumpuk gelang.

Baca juga:

Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)