Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

Gaun yang ia kenakan adalah koleksi musim semi 1987 dari rumah mode asal Italia tersebut.

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

Ratu mode Cannes kita yang terbaik telah kembali ke festival film bergengsi dengan tampilan karpet merah yang glamor.

Baca juga : Bella Hadid Nyaris "Pingsan" di Acara Met Gala?

Bella Hadid tiba hari ini di tangga karpet ikonis untuk pemutaran film The Innocent. Model dan mitra dari Kin Euphorics itu memilih gaun Vintage Versace dari koleksi musim semi 1989. Gaun hitam ramping yang menyalurkan kemewahan Old Hollywood, gaun tanpa tali yang melebar ke siluet dari putri duyung yang memeluk tubuh dan menampilkan detail drape tebal pada bagian pinggang yang diikat menjadi sebuah pita besar di punggungnya.

Ia hanya memakai sedikit aksesori seperti sepasang anting dan cincin berlian.

Pada festival tahun lalu, Bella tampil memukau dalam serangkaian penampilan karpet merah. Dalam satu contoh, Bella sekali lagi memilih gaun Vintage, yang pertama kali terlihat digunakan oleh Naomi Campbell di acara peragaan busana Spring/Summer 2002 dari koleksi Jean Paul Gaultier. Gaun putih yang menampilkan garis leher halter tulle berwarna hitam dengan tipe bersilangan di atas dadanya dan fringe tulle train yang serasi di bagian belakang.

Ia juga mengenakan gaun avant-garde dari koleksi Haute Couture Fall/Winter 2021-22 milik Schiaparelli, yang dirancang oleh Daniel Roseberry, yakni gaun wol hitam lengan panjang, dengan kalung emas berbentuk lorong paru-paru dan dihiasi dengan rhinestones. Untuk aksesori, ia mengenakan anting dan cincin ruby.

Baca juga :

Dibalut Jaket Balap Berwarna Kuning, Bella Hadid Terlihat Seperti Bagian Dari Film Transformers

Penampilan Karpet Merah Terbaik dari Ajang Cannes Film Festival yang ke-75

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)