Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Terlihat Menawan dalam Ansambel Berwarna Periwinkle di Order of the Garter Service

Ia memadukan tampilannya dengan kalung tanzanite dan berlian.

Kate Middleton Terlihat Menawan dalam Ansambel Berwarna Periwinkle di Order of the Garter Service

Duchess of Cambridge tampak cantik dalam balutan pakaian dari periwinkle pagi ini, saat menghadiri Order of the Garter service.

Baca juga: Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Kate Middleton dan Pangeran William bersatu kembali dengan berbagai anggota keluarga kerajaan yang lainnya di Kapel St. George, Kastil Windsor, untuk upacara tersebut.

Kate Middleton

Duchess itu adalah sebuah visi dalam gaun mantelnya yang semarak. Ia memadukan tampilannya dengan periwinkle fascinator dari Juliette Botterill Milinery, sepatu pumps berwarna biru, dan clutch bag yang serasi. Untuk perhiasan, ia memilih kalung dan anting tanzanite-dan-berlian yang memesona dari G. Collins & Sons.

Kate tersenyum lebar sambil melambai kepada para penggemar dan mengobrol dengan Sophie, Countess of Wessex, yang tampak cantik dalam balutan gaun berwarna merah muda dari Valentino dan topi berwarna ivory. Duchess juga terlihat tertawa bersama suaminya, Pangeran William, yang mengenakan pakaian Garter Knight, dan meliputi jubah beludru berwarna navy, serta topi beludru berwarna hitam dengan bulu putih, seperti yang biasa ia lakukan untuk acara tersebut.

Kate Middleton

Kembali pada tahun 2008, ketika ia dan Pangeran William masih berkencan, Kate melakukan debut kerajaannya di acara tersebut. Tahun itu, Pangeran William juga menerima gelar Order of the Garter knighthood.

Kate Middleton dan Pangeran William

Acara tahunan Order of the Garter adalah ordo ksatria tertua dan yang paling senior di Inggris, sejak Raja Edward III mendirikannya pada tahun 1348. Pada upacara tahun ini, Duchess of Cornwall, termasuk mereka semua yang mendapatkan pengakuan dari masyarakat atas pelayanan publik mereka. Ia pada akhirnya menjadi Royal Lady of the Order of the Garter. Pengangkatan itu berdasarkan permintaan Ratu Elizabeth II.

Hari ini, untuk pertama kalinya Order of the Garter service terselenggara sejak tahun 2019 yang lalu, karena sempat batal selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Baca juga:

Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)