Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Putih di Royal Ascot

Keluarga Cambridge tampak absen dari acara balapan kuda Britania Raya yang glamor.

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Putih di Royal Ascot

Duchess Kate membuat penampilan yang ditunggu-tunggu pada hari keempat Royal Ascot.

Baca juga: Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Ia dan Pangeran William tiba dengan penampilan musim panas yang menakjubkan. Duchess of Cambridge tampak memukau dalam balutan gaun airy berwarna putih dengan ikat pinggang built-in dan polkadot cokelat karya Alessandra Rich. Ia mengenakan sepasang sepatu hak runcing berwarna cokelat yang serasi dan topi matahari berwarna cokelat yang dihiasi dengan bunga putih kecil, buatan Sally-Ann Provan. Terakhir, ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian dan mutiara, serta cincin pertunangan berlian dan safir yang memesona.

Kate Middleton dan Pangeran William

Ia menata rambutnya dengan sanggul rendah yang elegan dan memiliki riasan alami yang terdiri dari eye shadow berwarna cokelat dan lip berry.

Kate Middleton dan Pangeran William

Duke of Cambridge bergabung dengannya dalam setelan jas hitam yang rapi, yang ia lapisi di atas rompi berwarna krem, kemeja berwarna biru langit, dan dasi berwarna biru cerah. Ia memadukan tampilannya dengan celana panjang abu-abu yang bertekstur dan topi atasan hitam.

Pasangan itu terlihat tiba menggunakan kereta kuda dan kemudian berbincang serta tertawa bersama di balkon dari tempat itu, sambil menikmati balapan dengan sesama bangsawan.

Kate Middleton dan Pangeran William

Keluarga Cambridge tampak absen dari acara balapan kuda lima hari yang glamor, seperti halnya Ratu Elizabeth II yang akan melewatkan Royal Ascot tahun ini karena masalah mobilitasnya yang berkelanjutan. Anggota keluarga kerajaan lainnya, bagaimanapun, telah memperlihatkan penampilan musim semi dan musim panas terbaik mereka, termasuk Sophie, Countess of Wessex, yang mengenakan gaun bunga dramatis pada hari ketiga acara tersebut.

Kemarin, Kate menjadi tuan rumah meja bundar dengan menteri pemerintah, pegawai negeri senior, para pekerja sektor tahun-tahun awal untuk berbicara mengenai perkembangan anak usia dini, sebuah tujuan yang dekat dengan hatinya. Untuk acara tersebut, ia mengenakan setelan berwarna baby pink dari ujung rambut hingga ujung kaki, yang ia padukan dengan blus putih klasik sepatu hak berwarna soft pink.

Baca juga:

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)