Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Kate tiba di Little Village Brent, sebuah baby bank di London untuk bertemu dengan staf, sukarelawan, dan para keluarga.

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Duchess Kate menggunakan sesi kunjungan terbarunya untuk mempresentasikan gaya workwear.

Baca juga: Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Hari ini, Kate tiba di Little Village Brent, sebuah bank bayi di London dengan mengenakan blazer dari Zara berwarna putih gading  di atas sebuah blus krem yang kemudian dimasukkan ke dalam celana panjang hitam berpotongan high waisted yang santai. Ia memadukan busana warna hitam-putih dengan aksesori berupa sepatu pumps hitam dan membawa tas clutch anyaman putih dari Massimo Dutti. Perhiasannya dibuat seminimal mungkin, dengan Kate memilih anting-anting emas.

INVERTED LAPEL LONG BLAZER
70.00 dollar Amerika (1,018,654 rupiah)

Saat mengunjungi pusat Brent Little Village, Kate mendengar cerita dari staf, sukarelawan, dan para keluarga tentang bagaimana baby bank mendukung penduduk setempat yang membutuhkan dengan menyediakan akses ke barang-barang esensial untuk anak-anak mereka.

Organisasi tersebut saat ini merupakan jaringan baby bank terbesar yang beroperasi di London dan dengan delapan lokasi tersebar di seluruh kota. Barang-barang yang disediakan di bank antara lain pakaian, mainan, popok, tempat tidur, kereta dorong, dan perlengkapan mandi. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Little Village telah membantu hampir 20.000 permintaan.

Dukungan Kate untuk Little Village mengikuti hasrat dan pekerjaannya yang sudah berlangsung lama dalam pengembangan anak usia dini. Pada tahun 2020, Kate menyatukan 19 brand Inggris untuk menyumbangkan lebih dari 10.000 barang baru ke baby bank di seluruh negeri. Ia juga sebelumnya mengunjungi baby bank lain di Sheffield dan West Norfolk, di mana ia menawarkan bantuannya untuk membagikan pengiriman dan menyortir sumbangan, serta berbicara dengan keluarga tentang pengalaman mereka di baby bank.

Kate telah lama menjadi pendukung untuk penelitian anak usia dini. Tahun lalu, ia memamerkan karyanya di lapangan dengan meluncurkan The Royal Foundation Center for Early Childhood.

"Perjalanan saya sendiri untuk memahami pentingnya anak usia dini sebenarnya dimulai dengan orang dewasa, bukan dengan anak-anak," jelasnya dalam video yang diunggah ke Instagram saat itu. "Ini tentang pencegahan. Saya ingin memahami apa lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu mencegah beberapa tantangan sosial terberat saat ini, dan apa lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu dengan meningkatnya tingkat kesehatan mental yang buruk. Saya telah berbicara dengan psikiater, untuk ahli saraf, praktisi, akademisi, orang tua, dan yang telah menjadi jelas adalah bahwa investasi terbaik untuk kesehatan serta kebahagiaan masa depan kita adalah dalam lima tahun pertama kehidupan."

Baca juga:

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)