Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Bereksperimen dengan Pola Geometris dalam Tampilan Street Style Terbarunya

Gaun midi tidak pernah terlihat begitu bagus.

Bella Hadid Bereksperimen dengan Pola Geometris dalam Tampilan Street Style Terbarunya

Bella Hadid telah kembali dengan tampilan retro lainnya.

Baca juga: Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Supermodel dan seseorang yang sangat menyukai gaya jalanan itu muncul di kota New York kemarin, di mana mengenakan gaun midi yang dibalut dengan pola geometris merah dan krem yang berani dari lengan sepanjang siku hingga ujungnya. Ia meningkatkan tampilan dari pakaiannya dengan sepasang sepatu bot berwarna cokelat setinggi lutut dengan jari kaki berbentuk persegi yang sempit, dan memakai aksesori seperti kacamata hitam berbentuk oval yang menjadi ciri khasnya dan tas bahu berwarna seperti madu. Ia juga memakai banyak perhiasan, termasuk kalung emas, anting-anting, dan sejumlah gelang.

Bella Hadid

Bella telah berksperimen dengan pola yang menyenangkan dan berani akhir-akhir ini. Baru-baru ini, ia menyalurkan Clueless dalam rok mini kotak-kotak berwarna cokelat, yang ia tata dengan jaket zip-up berwarna hijau mint. Dan awal bulan ini, mitra Kin Euphorics itu memadukan blus dan rok bermotif hitam-putih yang memiliki pola abstrak dengan sentuhan menyegarkan pada tren kaus kaki dan sandal.

Model ini sebelumnya berbicara mengenai proses dalam memilih merek fashion pribadinya, tanpa bantuan seorang stylist penuh waktu.

"Saya sudah lama tidak memiliki stylist, mungkin sudah sekitar dua tahun," ucapnya kepada media terpercaya. "Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa bahkan jika orang berbicara perihal gaya saya atau jika mereka menyukainya atau tidak, itu tidak menjadi masalah, karena itu gaya saya."

Meskipun ia sering menjadi otak di balik gaya jalanannya yang inovatif, Bella telah bekerja sama dengan stylist selebriti seperti Law Roach untuk penampilannya di karpet merah.

Baca juga:

Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)