Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Memberi Inspirasi Street Style Y2K dengan Sentuhan Preppy

Model tersebut memadukan rok mini kotak-kotak dengan sepatu chunky dan kaus kaki.

Bella Hadid Memberi Inspirasi Street Style Y2K dengan Sentuhan Preppy

Bella Hadid memperlihatkan gaya jalanannya yang terinspirasi dari Y2K akhir pekan ini.

Baca juga: Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Pada hari minggu, model itu melangkah ke luar di kota New York dengan rok mini kotak-kotak berwarna cokelat, hitam, dan krem. à la Clueless itu dipadukan dengan kaus turtleneck berwarna hijau mint dengan pola kotak-kotak yang serasi di bahu dari Burberry. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu chunky berwarna hitam-putih dari sebuah merek berkelanjutan, Nomasei, yang ia padukan dengan kaus kaki putih dan sambil membawa tas kulit berwarna cokelat.

Bella menegaskan bahwa gaya rambut awal tahun 2000-an kembali dengan gaya shaggy updo dan poni yang mengembang. Mitra Kin Euphorics ini memakai aksesori seperti kacamata hitam, anting-anting single drop dengan mutiara barok dari Missoma dan anting-anting bulat seperi telur dengan mutiara barok, serta sejumlah cincin.

Kekasihnya, Marc Kalman, juga bergabung bersama Bella untuk jalan-jalan. Seorang art director itu tampak kasual dengan celana pendek Bermuda dengan motif garis-garis yang berwarna biru laut dan putih, kaus hitam dari band punk hard-core, Sick of It All, dan sepatu dari Dr. Martens yang ia pakai dengan kaus kaki panjang yang serasi. 

Bella Hadid dan Marc Kalman

Pasangan yang sudah berpacaran sejak tahun lalu itu menikmati liburan yang romantis di St. Barts. Mereka terlihat menyelam ke laut dari Hotel Eden Rock. Bella mengenakan atasan bikini berwarna biru dan celana pendek yang serasi, yang ia kenakan di bawah kancing. Ia melengkapinya dengan beberapa aksesori seperti gelang emas hingga siku, dan gelang berlapis emas. Sementara itu, Marc tampil kasual celana pendek board berwarna hitam.

"Lompatan pagi💙," tulis Bella pada keterangan dari beberapa foto dari hari pantai di Instagram.

Liburan tersebut mengikuti kehadiran model tersebut di Festival Film Cannes ke-75, di mana ia menghadiri pemutaran film Broker dari Korea, yang memenangkan penghargaan aktor terbaik.

Baca juga:

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)