Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil dengan Lima Busana Berbeda dalam Satu Hari

Begitu banyak mode dalam waktu singkat.

Hailey Bieber kembali beraksi!

Baca juga: Intip Tampilan Hailey Bieber Tanpa Celana yang Hanya Mengenakan Oversize Blazer dan Platform Berbahan Kulit

Sang supermodel kembali memamerkan berbagai tampilan berbeda dalam kurun waktu 24 jam saat mempromosikan lini perawatan kulit terbarunya, Rhode. Saat ia berjalan-jalan di sekitar kota New York , ia secara bersamaan juga mengadakan peragaan busana dengan menampilkan lima busana berbeda yang memukau.

Model tersebut memulai harinya dengan tampilan serba hitam dengan memadukan busana terbaik Matrix-esque dan dark academia. Blazer hitam karya unik dari Aggi yang ia ikat di pinggang ia kenakan di atas rok mini yang senada. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan kaus kaki berwarna putih, sepatu chunky dari Bottega Venetta, kacamata kecil berbentuk oval dari Balenciaga, dan anting-anting bundar berwarna emas dari Tiffany & Co.

Hailey Bieber

Untuk penampilan berikutnya, Hailey memilih ansambel yang sangat kontras dengan penampilan pertamanya dengan mengenakan gaun lengan panjang berwarna ivory dari koleksi musim gugur 2022 Jil Sander. Ia lalu memadukan tampilannya dengan sepatu pumps slingback berwarna putih dari By Far.

Hailey Bieber

Hailey Bieber

Saat terlihat di Brooklyn pada siang harinya, Hailey mempresentasikan busana bernuansa monokrom lainnya dengan kali ini mengenakan pakaian bernuansa cokelat camel dari ujung kepala hingga ujung kaki yang meliputi setelan dari Sportmax dan sepatu pumps Jimmy Choo yang mengilap. Ia juga menambahkan lebih banyak perhiasan dari Tiffany & Co. dan mengenakan kembali kacamata hitam Balenciaga miliknya.

Hailey Bieber

Hailey Bieber

Sedangkan untuk penampilan terakhirnya, Hailey kembali mengenakan busana lansiran dari Sportmax, kali ini terdiri dari little black dress yang berstruktur dari koleksi musim gugur 2022 merek tersebut. Tampilan modisnya kemudian ia pertegas kembali dengan aksesori bergaya minimalis, termasuk kacamata hitam dari Balenciaga, sepatu slingback hitam dari Jimmy Choo, dan anting-anting berbentuk seperti sebuah drop earrings.

Hailey Bieber

Akhirnya, ia mengakhiri hari dengan wawancara langsung di The Tonight Show, di mana Hailey tampak memesona dalam gaun tipis dengan detail berpayet dengan potongan keyhole cutout dari 16Arlington. Ia juga kembali mengaplikasikan aksesori bergaya minimalis dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna bening dan anting-anting bernuansa emas.

Hailey Bieber

Hailey Bieber

Hailey bercerita kepada BAZAAR.com sebelum peluncuruan merek kecantikan eponimnya.

"Etos saya di balik merek ini adalah kami ingin menjadikan satu produk untuk segalanya," ucapnya. "Satu pelembap yang sangat bagus, satu serum hidrasi yang sangat bagus, dan satu produk bibir yang sangat bagus. Saya sendiri juga mengkurasi barang-barang penting di lemari Anda dengan cara yang sama seperti saya yang percaya dalam mengatur barang-barang esensial dalam perawatan kulit Anda."

Baca juga:

Justin Bieber Menunda Konsernya di New York Minggu Ini Setelah Mengalami Kelumpuhan Wajah

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)