Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Hailey Bieber Tanpa Celana yang Hanya Mengenakan Oversize Blazer dan Platform Berbahan Kulit

Anda dapat berbelanja tampilan Saint Laurent selengkapnya di sini.

Intip Tampilan Hailey Bieber Tanpa Celana yang Hanya Mengenakan Oversize Blazer dan Platform Berbahan Kulit

Siapa yang membutuhkan celana ketika Anda memiliki blazer oversize? Bukan Hailey Bieber.

Baca juga: Justin Bieber Menunda Konsernya di New York Minggu Ini Setelah Mengalami Kelumpuhan Wajah

Seorang model, dan ratu dari tampilan blazer, membawa tren ke tingkat yang sama sekali baru ketika ia tampil sendirian di kota New York kemarin. Hailey terlihat meninggalkan hotelnya hanya dengan blazer wol, sepasang sandal platform kulit setinggi langit, keduanya dari koleksi Saint Laurent, rancangan Anthony Vaccarello.

Ia juga mengenakan Saint Laurent ke Met Gala tahun ini dengan memakai gaun halter-neck berwarna ivory dengan syal yang memukau.

Pada hari Selasa, Hailey memakai aksesori kacamata hitam, dan rambutnya yang lurus ke bawah. Ia memilih tampilan riasan wajah yang alami, sebelum peluncuran merek perawatan kulitnya, Rhode.

Hailey, yang terkenal karena video TikTok miliknya yang menyenangkan, yang menjelaskan secara rinci bagaimana rutinitas perawatan kulitnya dan memiliki tampilan kulit glazed-doughnut, berbicara kepada BAZAAR.com tentang usaha barunya, yang memulai debutnya hari ini (15 Juni).

"Etos saya di balik label ini adalah kami ingin menjadikan salah satu dari segalanya," ucapnya. "Satu pelembab yang sangat bagus, satu serum hidrasi yang sangat bagus, dan satu produk bibir yang sangat bagus."

Untuk saat ini, ia hanya meluncurkan tiga produk: Peptide Glazing Fluid, Barrier Restore Cream, dan Peptide Lip Treatment. Produk vegan dan sebagian besar bebas pewangi. Produk-produk itu menggunakan bahan-bahan yang telah disetujui oleh dokter kulit seperti peptida, niacinamide, squalane, dan "sepenuhnya berfokus pada kesehatan lapisan kulit serta hidrasi," menurut Hailey.

"Saya seseorang yang sering berpergian. Saya ingin kesederhanaan. Tetapi saya ingin [produknya] bekerja dengan sangat baik," ucapnya. "Saya percaya dalam mengkurasi barang-barang penting di lemari Anda dengan cara yang sama seperti saya yang percaya dalam mengatur barang-barang penting Anda dalam perawatan kulit Anda."

Sementara itu, di rumah, suaminya, Justin Bieber, telah berurusan dengan masalah kesehatannya sendiri. Pekan lalu, pelantun "Peaches" itu mengumumkan dalam sebuah video Instagram bahwa ia mendapatkan sebuah diagnosis dari dokter yang mengatakan bahwa ia menderita sindrom Ramsay Hunt dan menderita kelumpuhan sebagian wajah secara sementara. Karena itu, ia harus membatalakan berbagai konser dan mengatakan bahwa ia harus fokus untuk beristirahat dan menjadi lebih baik.

Model tersebut menunjukkan dukungannya untuk suaminya dengan membagikan pengumumannya di Instagram story-nya sendiri, bersama dengan kata-kata, "I love you baby."

Bintang pop itu juga menunjukkan dukungannya untuk istrinya hari ini, memberi selamat padanya atas peluncuran Rhode. "Saya sangat bangga kepada Anda sayang. Tak ada yang tahu jam kerja panjang dan semangat yang telah Anda berikan untuk membangun merek perawatan kulit yang dengan sungguh melayani orang-orang," tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram. "Hal yang paling indah tentang Anda adalah kepedulian Anda untuk melindungi orang dengan bahan-bahan yang baik, yang akan membantu kulit mereka berkembang, seperti yang Anda lakukan untuk saya dan kulit saya. Bangga adalah pernyatan, wanita cantik milik saya! Begitu banyak orang yang akan memiliki kulit dewy yang indah karena keinginan Anda untuk memberi mereka akses menuju yang terbaik! Sangat mencintai Anda."

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)