Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

Temanya adalah kemewahan, dan Hailey sukses menyampaikannya!

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala
John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Penampilan Met Gala Hailey Bieber adalah tentang keanggunan dan kebahagiaan.

Model itu berjalan sendiri di atas karpet merah tahun ini dengan gaun berwarna gading dan syal penuh pernyataan rancangan Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent. Gaun backless termasuk leher halter, sedikit kehebohan kain di bagian belakang, dan celah tinggi sepaha, sedangkan selendang yang mencuri perhatian adalah kain panjang selantai yang ditutupi bulu putih gaya khas tahun 1920-an.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana ketat hitam dan sepatu hak tinggi dengan tali pengikat di bagian jari kaki, juga dekorasi silang di bagian pergelangan kaki. Ia menjaga tata rambut dan perhiasannya tetap sederhana dengan sanggul bagian tengah dan anting berlian.

John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Gala tersebut merupakan penampilan besar kedua model tersebut sejak ia dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala seperti "strok" akibat penggumpalan darah di otaknya. Pekan lalu, Hailey membuka tentang mengalami "momen paling menakutkan dalam hidupnya" dalam video YouTube, berbagi bahwa ia juga baru saja menjalani operasi jantung.

Ketika ditanya tentang pengalaman itu di atas karpet merah, ia berkata, "Jelas, itu agak sulit untuk dibicarakan, hanya karena itu adalah pengalaman yang sangat menakutkan, tetapi saya merasa jika itu dapat membantu siapa pun, atau membawa terang untuk situasi ini, kejadian ini bukan hal yang populer, terutama pada orang yang sangat muda."

Ia menambahkan, "Jadi saya hanya ingin membagikan cerita saya, dan sebenarnya saya merasa bebas untuk dapat membagikannya. Saya hanya senang bahwa saya baik-baik saja dan saya sehat dan saya di sini, dan saya siap untuk memiliki malam yang luar biasa," katanya

Sang suami, Justin Bieber, yang melewatkan karpet tahun ini, berbicara tentang insiden traumatis selama konser Denver Maret lalu, mengatakan kepada penonton di antara lagu-lagu, "Ini agak gila bagaimana hidup secara acak melempar Anda bola kurva. Anda tidak bisa benar-benar terus mengendalikan," ungkap Justin.

(Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)