Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mungkin, Kanye West dan Irina Shayk sedang Berkencan!

Pasangan itu tertangkap difoto bersama baru-baru ini di Provence, Prancis.

Mungkin, Kanye West dan Irina Shayk sedang Berkencan!

Kanye West dan Irina Shayk mungkin sedang menjalin asmara! 

Menurut dua media besar, rapper dan pelantun lagu "Gold Digger" dan supermodel asal Rusia itu terlihat menghabiskan waktu bersama di Provence, Prancis, untuk merayakan ulang tahun ke-44 musisi tersebut. Foto tersebut memperlihatkan pasangan tersebut berjalan di halaman sebuah hotel butik mewah sambil ditemani oleh sekelompok orang. Tentu saja, keduanya belum secara terbuka membahas rumor asmara ini.

Menurut media besar tersebut, seorang saksi mata melihat pasangan itu tampak menikmati waktu bersama dengan satu sama lain. "Mereka mengambil foto satu bersama satu sama lain," ungkap sumber itu. "Mereka terlihat sangat bahagia dan santai. Hanya mereka dan beberapa teman."

Baik Kanye maupun Irina memang saat ini diketahui sedang berstatus lajang saat ini dengan istri Kanye, Kim Kardashian saat ini sedang mengajukan gugatan cerai dari sang rapper pada bulan Februari lalu, dan sementara Irina sudah berpisah dari pacar lamanya dan ayah dari anaknya, Bradley Cooper, pada tahun 2019. Dan Kanye dan Irina sama-sama memiliki anak dengan mantan mereka yang terkenal (Kanye berbagi empat anak dengan Kim, dan Irina berbagi seorang putri dengan Bradley).  Pasangan baru ini diduga memiliki sedikit sejarah bersama, saat Irina muncul di musik video  "Power" milik Kanye pada tahun 2010.

Kanye dan Irina tampaknya menjaga hubungan baik dengan mantan mereka. Dengan supermodel itu sering difoto menghabiskan waktu sambil mengasuh bersama Bradley demi putri mereka. Dan meskipun Kim tetap bungkam tentang detail perpisahannya dari Kanye, seorang sumber yang dekat dengan bintang realitas dan master bisnis itu mengatakan kepada sebuah media bahwa ia "senang" untuk rumor kencan baru Kanye.

Ia bahkan membagikan foto kilas balik di Instagram kemarin untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanye dengan menulis, "Selamat Ulang Tahun Love U for Life!"

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)