Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya J.Lo yang Kenakan Shirtdress Sambil Menjinjing Tas Hermes Birkin Crocodile Saat Jalan -Jalan di Kawasan Beverly Hills

Penampilan netralnya memancarkan nuansa "Fifty Shades of Beige".

Gaya J.Lo yang Kenakan Shirtdress Sambil Menjinjing Tas Hermes Birkin Crocodile Saat Jalan -Jalan di Kawasan Beverly Hills

Jennifer Lopez adalah semua tentang gaun musim panas semilir musim ini.

Pelantun lagu "Waiting for Tonight" itu tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di kawasan Beverly Hills minggu ini dalam ansambel monokrom yang chic. Mengenakan shirtdress berwarna cokelat terang dari Brunello Cucinelli lengkap dengan detail lengan flouncy, bagian depan berkancing, dan rok panjang tipis, bintang pop ini memadukan penampilannya tersebut dengan sandal thong minimalis dari Bottega Veneta dan tas Hermés Birkin dengan motif Himalayan crocodile yang serasi.

Kemudian, Ia lebih lanjut melengkapi penampilannya dengan aksesori khasnya yang terdiri dari: anting-anting hoop besar dan kacamata hitam. J.Lo juga terlihat mempercantik diri dengan riasan karya lini kecantikannya untuk hari itu, dengan kilau bernuansa koral serta kuncir kuda yang disisir ke belakang.

Menurut salah satu media besar, Jennifer mulai membuat rencana musim panas dengan Ben Affleck, setelah pasangan itu kembali menjalin hubungan setelah berpisah  puluhan tahun tahun lalu. "[Ben dan Jennifer] sedang mendiskusikan rencana musim panas," kata seorang sumber kepada media tersebut. "[Mereka] ingin menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin."

Saat ini, pasangan ini dilaporkan bolak-balik antara Miami dan Los Angeles untuk menghabiskan waktu bersama di antara jadwal kerja mereka yang sibuk. Baru-baru ini, keduanya juga tertangkap kamera sempat berkencan makan malam dan berbagi momen mesra saat berada di Hollywood Barat pekan lalu.

"(Jennifer) sangat senang" dapat kembali bersama dengan Ben. "Mereka berdua terlihat sangat nyaman dalam hubungan mereka."

Meskipun baik Jennifer maupun Ben tidak secara terbuka mengomentari "reuni" mereka, bintang pop itu dilaporkan menikmati waktunya dengan mantan tunangannya. "Mereka memiliki hubungan yang kuat," kata seorang sumber kepada media tersebut bulan lalu. "Semuanya berlangsung dengan cepat dan intens, tapi Jennifer sangat bahagia."

stretch sandals
bottegaveneta.com
890.00 dolar (12.905.000 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)