Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Spring/Summer 2024 Givenchy Hadir di Indonesia

Intip kemeriahan peluncuran koleksi ready-to-wear Givenchy.

Spring/Summer 2024 Givenchy Hadir di Indonesia

Koleksi Givenchy ready-to-wear Spring/Summer 2024 telah diluncurkan di Plaza Indonesia pada 25 April 2024 lalu. Beragam pilihan pakaian, tas, sepatu hadir dalam bentuk baru dengan desain elegan khas Givenchy dan memadukannya dengan pakaian simpel sehari-hari. Rentang warna yang dilahirkan dalam koleksi ini didominasi oleh monokrom. 

BACA JUGA: Penghapusan Konsep Gender di Panggung Givenchy

Para fashion enthusiast dan influencer turut hadir dengan antusias untuk menyaksikan koleksi Spring/Summer 2024.

 Yeany Christanto, Ria Lirungan, Vivi

 Seily Wilson

 Jeje Soekarno

 Nazla Alifa

Keberadaan para tamu undangan tidak hanya menyemarakan acara, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya mengeksplorasi dan mengapresiasi karya desainer dalam membentuk gaya dan tren masa depan. Kami juga disuguhkan dengan aneka jus, canape, dan wine untuk menemani keberlangsungan acara.

 Complimentary
 Complimentary

 Medium G-Tote

Beralih ke dalam koleksi Givenchy Spring/Summer 2024. Tas Medium G-Tote merupakan pilihan yang sempurna bagi Anda yang menginginkan gaya yang klasik namun praktis dalam membawa barang. Dirancang dengan ukuran sedang dan terbuat dari bahan kanvas yang kokoh, tas ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Keistimewaannya terletak pada bordir Givenchy yang mencolok, menambahkan sentuhan elegan pada keseluruhan desain. Dengan satu kompartemen utama dan satu saku datar di dalamnya, tas ini memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang Anda dengan rapi sehingga lebih terorganisir.

 Medium Voyou bag in leather

Tak hanya itu, tas Medium Voyou dari bahan kulit ini juga dapat menjadi opsi yang menarik dalam jajaran koleksi tas terbaru. Meskipun terlihat kecil, namun jangan tertipu karena tas ini mampu membawa sejumlah barang yang cukup besar di dalamnya. Fleksibilitasnya ditunjukkan oleh panjang tali bahu yang dapat disesuaikan, mulai dari 11,4 hingga 39,8 inci, sesuai dengan preferensi Anda. Tas ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama yang luas dan satu saku beritsleting di dalamnya, memastikan organisasi yang baik untuk kebutuhan Anda sehari-hari.

Medium 4G Crossbody bag in grained leather and canvas

 Small and mini Antigona bag in Box leather

Berikut koleksi tas lain yang turut mencuri perhatian pada saat peluncuran koleksi Givenchy Spring/Summer 2024.

 Jovi Adhiguna

Tak hanya koleksi tas yang menjadi sorotan dalam acara ini, Shark Lock ankle boots in leather juga tampak sangat elegan dan statement ketika dipakai oleh Jovi Adhiguna. Boots yang terbuat dari kulit sapi ini memiliki tumit setinggi 3,5 inci yang memberikan kesan anggun. Ditambah dengan sentuhan aksen gesper logam, serta gembok 4G dengan lapisan keperakan di sisi kanan, serta gembok Givenchy dengan lapisan emas dan keperakan di sisi kiri, menambah sentuhan mewah pada desain alas kaki ini. 

BACA JUGA:

Kontras Gaya Edgy dari Givenchy untuk Koleksi Spring/Summer 2022

Givenchy Berkolaborasi dengan Seniman Grafis, Chito

(Teks: Fenny Marandita; Fotografi oleh: Andrew Arismunandar untuk Harper's Bazaar Indonesia)