Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Busana Terbaik di Afterparty Met Gala 2024

Dari pakaian vintage Givenchy hingga eyeball dress, inilah penampilan favorit kami.

10 Busana Terbaik di Afterparty Met Gala 2024
Courtesy of Bazaar UK

Jika Met Gala adalah karpet merah di mana para selebriti keluar dari zona nyaman gaya mereka dan benar-benar mengambil risiko dalam dunia fashion, maka pesta setelah Met Gala adalah tempat yang paling menyenangkan bagi mereka. Pada tahun 2024, sejumlah selebriti papan atas meninggalkan museum dan pergi ke berbagai pesta yang diadakan di sekitar New York, banyak yang mengenakan gaun mini sehingga mereka bisa berdansa semalaman.

Kendall Jenner dan Emily Ratajkowski melihat ke dalam arsip tahun '90-an Givenchy untuk melihat penampilan mereka, sementara Irina Shayk dan Jodie Turner-Smith memilih gaun mini dan Janelle Monae menambahkan sedikit humor ke dalam penampilannya.

Di bawah ini, kami mengumpulkan 10 penampilan terbaik dari afterparty Met Gala. Untuk kumpulan busana terbaik kami dari acara utama, klik artikel ini.

Kendall Jenner

Courtesy of Bazaar UK

Kendall Jenner – yang menghadiri Met Gala dengan gaun vintage Givenchy dari masa jabatan Alexander McQueen di merek tersebut sekitar tahun 1999 – melanjutkan tema pesta setelahnya, dengan mengenakan tampilan lain dari sang desainer, kali ini dari koleksi spring/summer 1997 miliknya. Ia juga melangkah masuk desain khusus Vivienne Westwood dengan renda dan korset.

Emily Ratajkowski

 

Emily Ratajkowski juga sedang menggali arsip Givenchy untuk penampilan afterparty, yang memilih mini biru tipis dengan detail rumbai ini. Gaun itu berasal dari era Alexander McQueen di rumah itu, dari tahun 1998. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi yang mencolok.

Penelope Cruz

Courtesy of Bazaar UK

Sementara sebagian besar bintang mengenakan gaun pesta mereka dengan pakaian mini, Penelope Cruz menukar kreasi renda Chanel-nya dengan sesuatu yang sama elegannya, gaun malam hitam satu bahu.

Iris Law

Courtesy of Bazaar UK

Iris Law mengenakan gaun vintage Versace untuk acara utama, namun mengenakan korset sutra putih untuk pesta setelahnya, yang mencakup celana ketat putih dan syal tipis yang melilit kepalanya.

Paloma Elsesser

Courtesy of Bazaar UK

Paloma Elsesser bersenang-senang dengan penampilan afterparty-nya dalam balutan mini dress satin berwarna pink muda dengan pinggiran bergelembung dan bra berbentuk kerucut yang berlebihan. Ia melengkapinya dengan veil dan aksesori pita raksasa.

Irina Shayk

Courtesy of Bazaar UK

Irina Shayk juga memilih sesuatu yang mini dan sangat detail. Gaun sang model seluruhnya dipenuhi hiasan, dan ia memadukannya dengan beberapa kalung choker, celana ketat, dan sandal bertali.

Jodie Turner-Smith

Courtesy of Bazaar UK

Untuk Met Gala 2024, Jodie Turner-Smith mengenakan gaun putih sesuai pengantin dari Burberry, dan untuk pesta setelahnya, ia memilih dua potong payet kuning cerah dari merek tersebut.

Janelle Monae

Courtesy of Bazaar UK

Janelle Monae mengenakan tampilan yang sangat menyenangkan di pesta setelah Met Gala – gaun mini yang sepenuhnya ditutupi dengan mata googly.

FKA Twigs

Courtesy of Bazaar UK

FKA Twigs terlihat menari-nari di pesta setelahnya The Standard, di mana ia melepaskan gaun Stella McCartney yang berhiaskan berlian ke dalam gaun coklat satu bahu.

Vittoria Ceretti

Courtesy of Bazaar UK

Model Vittoria Ceretti tampak sangat cantik dalam balutan gaun Alaïa putih untuk Met Gala, dan kemudian beralih ke gaun hitam tipis dan sarung tangan, juga dari merek tersebut.

BACA JUGA:

25 Riasan dan Tampilan Rambut Terbaik di Met Gala 2024

Bagaimana Agar Anda Dapat Diundang ke Met Gala?

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)