Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Baru Dari Lini Perhiasan Frank & co. Di Umur Barunya

Frank & co. mengumumkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador terbarunya pada ulang tahun ke-28 yang dirayakan dengan pameran mewah.

Kabar Baru Dari Lini Perhiasan Frank & co. Di Umur Barunya
Courtesy of Frank & co.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28, brand perhiasan mewah Frank & co. meluncurkan kampanye inspiratif bertajuk "You Are A Diamond." Kampanye ini bukan hanya sekedar slogan, tetapi merupakan cerminan dari filosofi Frank & co. yang menghargai kecantikan dan kecemerlangan dari dalam diri setiap individu.

Courtesy of Frank & co.

BACA JUGA: Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Sebagai bagian dari perayaan ini, Frank & co. menghadirkan pameran perhiasan dengan pengalaman yang istimewa, "You Are A Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition." 

Pameran ini berlangsung beberapa saat lalu di Plaza Senayan, Jakarta, dengan instalasi berbentuk gift box besar yang mewah. Instalasi ini mengajak pengunjung untuk menjelajahi perjalanan Frank & co. selama 28 tahun, dari awal berdirinya hingga menjadi salah satu brand perhiasan terkemuka di Indonesia.

Courtesy of Frank & co.

Digelar di Fountain Area Plaza Senayan, penampilan istimewa oleh diva ternama Indonesia, Kris Dayanti dan DJ terkemuka, Dipha Barus. Dalam kesempatan tersebut, Frank & co. juga memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador terbarunya. Maudy dikenal bukan hanya karena kecantikan fisiknya, tetapi juga karena kecemerlangan yang ia pancarkan, sejalan dengan filosofi Frank & co.

Courtesy of Frank & co.

Maudy Ayunda berbagi pengalaman pribadinya dengan Frank & co., mengingat bagaimana ibunya memberikan hadiah berupa anting dari Frank & co. saat remaja. “Bagi saya, Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan yang indah, tetapi juga tentang momen spesial dan makna yang terkandung di dalamnya. Pesan 'You Are a Diamond' selalu mengingatkan saya bahwa setiap orang memiliki kilau dan kekuatan luar biasa di dalam dirinya,” ujar sang aktor.

Courtesy of Frank & co.

Untuk menandai perayaan ini, Frank & co. juga meluncurkan koleksi spesial, Frank Fire Alegria Deluxe Edition. Koleksi ini menampilkan desain ikonis yang dihiasi dengan pink sapphire dan grafir spesial 28th Anniversary. Pink sapphire menambah sentuhan visual yang indah sekaligus melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta. 

Courtesy of Frank & co.

Berlian Frank Fire yang menjadi ciri khas koleksi ini memiliki keunggulan unik, termasuk kurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity, serta sertifikasi ganda dari Gemological Institute of America (GIA) dan Sarine Light Performance. 

BACA JUGA: Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Berbelanja ke Butik Perhiasan di London

Melihat Gaya Maudy Ayunda yang Glamor dan Tangguh Mengenakan Koleksi Saint Laurent