Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Berbelanja ke Butik Perhiasan di London

Pendiri Skims itu tampak tampil dalam balutan busana rancangan Balenciaga dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Berbelanja ke Butik Perhiasan di London

Kim Kardashian dan Pete Davidson terlihat membuat penampilan modis lainnya selama sesi liburan mereka di London, kali ini mampir ke butik perhiasan mewah di kota tersebut.

Baca juga: Kim Kardashian Memberikan Ode Subtil kepada Pete Davidson di Akhir Pekan Pernikahan Kourtney

Pasangan itu tertangkap kamera sedang mengunjungi butik Comme des Garçons Jewellery di Dover Street Market. Untuk sesi jalan-jalan tersebut, pendiri SKIMS secara mengejutkan mengenakan pakaian lansiran Balenciaga dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia tampil dalam balutan busana bernuansa monokrom, menata pantaboots dengan hoodie berwarna nude dari rumah mode mewah. Untuk aksesori, ia tampak membawa Le Cagole XS Shoulder Bag versi metalik dari Balenciaga.

Sementara itu, Pete terlihat mengenakan hoodie grafis berwarna hitam di bawah jaket Dickies berwarna senada bersama dengan sepasang celana hijau tua dan sepatu kets putih.

Kim dan Pete terlihat tiba di London awal pekan ini. Untuk kedatangannya, bintang televisi itu juga terlihat mengenakan tampilan Balenciaga yang serupa, meskipun iterasi itu muncul dalam warna hitam.

Kim sebelumnya pernah bercerita tentang mengumumkan hubungan asmaranya ke publik.

"Saya memiliki foto-foto kami yang paling lucu, dan saya ingin seperti, 'Ya Tuhan, kami sangat imut.' Tapi kemudian saya seperti, 'Anda tahu, jangan terlalu putus asa, jangan terlalu banyak mengunggah. Hanya berikan tampilan sekilas saja,'" katanya saat menjadi tamu di The Ellen DeGeneres Show pada bulan Maret. "Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Seperti, saya belum perah berkencan lagi sejak sebelum Instagram hadir. Saya tidak tahu apa aturannya."

Ia kemudian menambahkan bahwa sikapnya telah berubah untuk memprioritaskan kebahagiaannya sendiri. "Saya mendorong teman-teman saya dan orang-orang yang saya cintai untuk bahagia, dan saya melakukannya. Saya seperti, Anda tahu, saya kini telah berusia 40-an," katanya. "Lakukan saja. Temukan kebahagiaan Anda. Saya melakukannya. Dan saya mengambil waktu saya dan saya menemukannya, dan rasanya sangat enak. Dan saya ingin mempertahankannya selamanya."

Baca juga:

Kim Kardashian Menggandeng Pete Davidson di Met Gala dengan Gaun Vintage Marilyn Monroe

Spotted: Kim Kardashian Bergandengan Tangan Dengan Pete Davidson dalam Sebuah Foto!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)