Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Mendiang anggota kerajaan pernah mengenakannya ke acara Met Gala pada tahun 1996 dan pada berbagai kesempatan lainnya.

Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Kate Middleton masuk dengan kereta kuda hari ini di parade Trooping the Color. Kate tampil memesona dalam gaun mantel berwarna putih gading oleh Alexander McQueen dengan perhiasannya memastikan memberikan penghormataan kepada ibu mendiang mertuanya, Putri Diana.

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

Anting safir dan berlian yang Kate kenakan sebelumnya adalah milik Putri Diana yang telah ia kenakan di berbagai kesempatan, termasuk pada acara Met Gala pada tahun 1996, ketika ia memadukannya dengan slip dress biru tua dan choker safir dan mutiara yang serasi.

Diana juga pernah mengenakan perhiasan itu selama tarian ikonis yang ia lakukan dengan John Travolta di Gedung Putih serta dalam perjalanan ke Ottawa, Kanada, dan untuk pertunjukan opera Mozart The Marriage of Figaro di Gedung Opera Munich selama kunjungan resminya ke Jerman.

Kate melengkapi penampilannya hari ini dengan topi berwarna biru laut dengan hiasan putih dari Philip Treacy, kalung safir dan berlian yang serasi dengan anting-antingnya dan cincin pertunangan safir Ceylon oval 12 karat yang ikonis yang juga milik Diana.

Selama bertahun-tahun, Kate telah memberi penghormatan kepada Diana dengan mengenakan perhiasannya dan mencerminkan gayanya pada acara-acara khusus. Cincin safir tersebut mungkin adalah perhiasan paling terkenal yang diwarisinya dari ibunda Pangeran William dan mendiang Pangeran Harry. Potongan yang menakjubkan itu dibuat oleh perhiasan asal Inggris Garrard dan diberikan kepada Diana oleh Pangeran Charles setelah lamarannya pada tahun 1981. Ketika ia meninggal, itu diwariskan kepada putra-putranya, dan pada tahun 2010, William menggunakannya untuk melamar Kate di kaki Gunung Kenya.

Baca juga:

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)