Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Tren Rambut Musim Panas 2024 yang Wajib Dicoba

Terinspirasi oleh Zendaya, Rihanna, Kendall, dan semua favorit Anda lainnya.

6 Tren Rambut Musim Panas 2024 yang Wajib Dicoba
Courtesy of Bazaar US

Musim panas akan segera tiba—apakah rambut Anda sudah siap? Jika Anda sedang mencari variasi dari ponytail atau claw clip, enam tren yang terlihat pada selebriti ini pasti akan menginspirasi. Dari baby fringe yang lucu hingga sanggul ganda bergaya tahun '90-an, gaya rambut ini akan membawa Anda melewati musim dan musim lainnya. Temukan favorit baru Anda, ditambah produk yang akan membantu Anda tampil menawan.

BACA JUGA: Cara Meraih Rambut Berkilau Seperti Kaca

Extra-Long Length

Courtesy of Bazaar US

Nantikan salah satu tren paling populer di karpet merah Met Gala, yang terlihat di sini di Kendall Jenner, yang akan berlanjut hingga musim panas. “Gelombang putri duyung selalu menjadi favorit klien, dan tidak pernah ketinggalan zaman,” kata salah Satu pendiri IGK, Leo Izquierdo. “Tetapi menurut saya gaya ini unik karena Anda dapat menciptakan pola gelombang yang sesuai dengan tipe rambut keinginan Anda."

Courtesy of Bazaar US

Sza juga baru-baru ini mengenakan versi tampilan ini dengan ikal khasnya, dan itu benar-benar menarik perhatian.

IGK Beach Club Texture Spray

Courtesy of Bazaar US

Leo mengatakan semprotan tekstur ini membantu mendapatkan estetika "pantai yang belum selesai" untuk ombak Anda tanpa panas yang berlebihan.

Choppy Mini Bangs

Courtesy of Bazaar US

Selebriti seperti Greta Lee mengikuti tren runway musim gugur dengan tampilan yang terinspirasi dari bintang rock ini. “Fashion week menampilkan perpaduan gaya yang sangat dramatis, seperti baby fringe dan soft fringe di sekitar wajah,” kata Leo tentang tren tersebut, yang terlihat di peragaan busana musim gugur/dingin Louis Vuitton dan Miu Miu.

Courtesy of Bazaar US

Penata rambut selebriti, Justine Marjan, menciptakan tampilan ini untuk Ashley Graham di Met Gala, dan menekankan pentingnya perawatan kulit kepala—terutama saat menggunakan rambut palsu. “Saya mengoleskan Nutrafol Hair Serum ke akar Ashley sebelum menata poni palsunya untuk menutrisi rambut dan kulit kepala,” kata Justine. "Serum ini adalah bahan dasar saya, terutama untuk tatanan rambut yang kencang, karena ringan dan membantu memperkuat rambut sekaligus mengurangi kerusakan penglihatan."

Odele Cream Pomade

Courtesy of Bazaar US

Pomade matte seperti ini dari Odele menjaga poni tetap di tempatnya tanpa membuatnya terlihat berminyak.

Rounded Midi Bobs

Courtesy of Bazaar US

“Banyak selebritis seperti Hailey Bieber dan Kourtney Kardashain menampilkan potongan ini dengan cara yang sangat indah,” kata Leo. “Saya menyukai gaya sebahu yang sangat mudah, dan menurut saya gaya ini akan muncul kembali seiring dengan semakin hangatnya cuaca, dan wanita akan menginginkan tampilan yang lebih bebas.”

Courtesy of Bazaar US

Selebriti lain yang baru-baru ini menjalani pemotongan? Margot Robbie, yang menandai era pasca-Barbie dengan potongan sebahu.

Dyson Supersonic Nural™ hair dryer

Courtesy of Bazaar US

Bob yang melenting hanya akan bagus, sebagus hasil blowout-nya. Model terbaru Dyson memiliki mode perlindungan kulit kepala untuk membantu menjaganya agar tidak terlalu panas saat mendekati kepala Anda, dan mengingat pengaturan panas Anda pada setiap pemasangan.

Honey Blonde

Courtesy of Bazaar US

Rambut pirang keemasan dan bercahaya Rihanna yang baru-baru ini keluarkan terasa begitu segar untuk bulan-bulan hangat.

Courtesy of Bazaar US

Dan untuk melengkapi gaya tenisnya, Zendaya juga tampil dengan warna rambut cerah yang serupa saat mempromosikan Challengers yang ditata oleh pemain profesional lamanya, Ursula Stephen.

dpHUE Color Dream Demi-Permanent Kit

Courtesy of Bazaar US

Warna setengah permanen dari dpHUE ini dapat membantu memadukan warna abu-abu dan menambah warna untuk tampilan segar seperti salon. Plus, ini berfungsi pada virgin hair dan bertahan hingga 16 kali pencucian.

Side Parts

Courtesy of Bazaar US

Gaya favorit Milenial ada di mana-mana di runway, dan juga disetujui oleh para selebritis. Lihat saja Rachel Zegler di Met Gala yang mengenakan gaya rambut belah samping.

Courtesy of Bazaar US

Kirsten Dunst juga setia dengan bagian sampingnya, baru-baru ini tampil dengan rambut gelombang di Festival Film Cannes.

Briogeo Section + Style Pin Tail Comb

Courtesy of Bazaar US

Sisir rattail atau pintail akan membantu menciptakan bagian yang sangat lurus, di mana pun Anda meletakkannya.

Spiky Buns

Untuk gaya musim panas yang membuat rambut Anda tidak lepas dari leher, tingkatkan jambul kecil Anda yang lucu dengan dua sanggul runcing seperti milik Lucy Boynton.

Courtesy of Bazaar US

Untuk tampilan yang lebih dramatis, cobalah gaya yang melebar seperti gaya yang dikenakan Emily Ratajkowski di Met Gala.

Nexxus Slick Stick Strong Hold Hair Wax

Courtesy of Bazaar US

Stik lilin rambut, seperti yang ini dari Nexxus, akan membantu memberikan tampilan yang seperti pahatan.

BACA JUGA:

Wajib Tahu! Ini Daftar Pemenang Bazaar Beauty Awards 2024

Stik Multifungsi yang Dijamin Akan Mengubah Rutinitas Kecantikan Anda

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)