Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Stik Multifungsi yang Dijamin Akan Mengubah Rutinitas Kecantikan Anda

Tetaplah melakukannya.

Stik Multifungsi yang Dijamin Akan Mengubah Rutinitas Kecantikan Anda
Courtesy of Bazaar UK

Dilengkapi dengan pumps, pot, dan straw serta dengan stik yang dapat diputar karena formulasi kecantikan terbaru semudah menggesek dan membawanya. Saat ini, yang sedang menghebohkan industri ini, produk berbentuk stick ada di mana-mana. Sebut saja di dalam tas rias, di rak produk perawatan kulit, dan bahkan di lemari wewangian. Meskipun ini bukan konsep baru (pada kenyataannya, stik sudah ada sejak tahun 1940-an ketika Max Factor pertama kali meluncurkan Pan-Stick foundation), popularitas format ini jelas sedang meningkat.

BACA JUGA: Seberapa Banyak Tabir Surya yang Harus Anda Aplikasikan ke Wajah?

Daya tarik utama dari tongkat adalah faktor kenyamanannya, kata Bobbi Brown, penata rias ternama dan pendiri Jones Road. “Sebagai penata rias dan orang yang sangat sibuk pada umumnya, saya selalu menyukai produk yang dapat melakukan lebih dari satu hal dan tidak memerlukan banyak pemikiran dalam pengaplikasiannya,” ujarnya kepada kami. Itulah salah satu alasan dia menciptakan rangkaian kosmetik yang fleksibel dan mudah digunakan. “Di Jones Road kami memiliki The Hippie Stick (balsem pelembap), The Oil Stick (minyak yang disukai kulit) dan The Face Pencils (concealer dan korektor bawah mata), dan masih banyak lagi.”

Diluncurkan dengan beberapa produk stik pada tahun 2016, salah satu pendiri dan COO Milk Makeup, Dianna Ruth, memberi tahu kami bahwa tujuan utama merek tersebut adalah menciptakan produk untuk orang yang kekurangan waktu. “Apakah mereka seorang ibu yang sibuk, sibuk bekerja dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, atau hanya mencari sesuatu yang cepat, kami ingin menawarkan produk yang multi guna, mudah diaplikasikan, dan tidak memerlukan alat tambahan apa pun untuk mengaplikasikannya. mereka. Pada saat itu, hanya ada sedikit produk stik yang tersedia, jadi menawarkan produk kami dalam format ini terasa seperti sebuah hal yang wajar.”

Saat ini, kita benar-benar dimanjakan dengan stik. Mencakup setiap kategori kecantikan, selalu ada satu kategori untuk setiap langkah dalam cara kami. “Kenyamanan, kemudahan, kemudahan adalah manfaat utama dari tongkat ini,” kata Mark Curry, salah satu pendiri The Inkey List yang baru-baru ini meluncurkan Exfoliating Body Stick-nya. “Sangat sulit menggunakan formulasi cair di dalam dan di sekitar area tubuh tertentu – jauh lebih nyaman dan bersih jika menggunakan formulasi cair.”

Dijual dalam bentuk stik? Selanjutnya, kami mengumpulkan formulasi terbaru yang menjadikan aplikasi saat bepergian menjadi sangat mudah. Selain itu, para ahli membagikan tips pengaplikasian terbaik mereka saat menggunakan stik riasan.

Cara mengaplikasikan beauty stick

Keunggulan dari stik adalah dapat diaplikasikan langsung dari tabungnya. “Untuk alas bedak, usap ke area yang Anda perlukan liputannya – misalnya pipi, sekitar hidung, dan mungkin dagu, sebelum membaurkannya,” kata Amy Conway, seniman profesional global di Bobbi Brown. Saat mengaplikasikan bronzer dan perona pipi, “jangan berlebihan, mulailah dengan jumlah yang banyak dan tingkatkan jika diinginkan”.

Dalam hal alat, “hebatnya adalah Anda tidak memerlukan kuas,” kata Bobbi. “Cukup aplikasikan langsung ke wajah Anda dan gunakan ujung jari Anda untuk membaurkan produk.” Untuk tampilan yang lebih sempurna, Conway merekomendasikan kuas untuk memoles – tetapi untuk tampilan riasan yang cepat dan mudah, “jari berfungsi dengan baik”. Ia merekomendasikan menggunakan jari tengah atau jari manis Anda untuk membaurkan produk, “karena secara alami Anda akan mendapatkan sentuhan yang lebih ringan”.

Produk multi-stick terbaru untuk ditambahkan ke koleksi Anda:

Merit Beauty The Minimalist Perfecting Complexion Stick

Courtesy of Bazaar UK

Sederhanakan perlengkapan riasan musim panas Anda dengan bahan dasar multi-tasking yang penting dari Merit. Digambarkan sebagai alas bedak dan concealer, stik cerdas ini (tersedia dalam 20 warna) meratakan warna kulit secara halus, menyembunyikan tanpa menutupi, dan memberikan kilau yang tampak sehat. Cukup coretkan formula krim ke kulit, di manapun Anda ingin menutupinya, sebelum memolesnya dengan kuas.

Jones Road The Oil Stick

Courtesy of Bazaar UK

Hilangkan kekacauan saat bepergian dengan penyelamat kulit roll-on dari Jones Road ini. Pada dasarnya adalah minyak perawatan kulit dalam bentuk stik padat, kandungan yang menghidrasi ini dapat digunakan saat bepergian untuk mengenyangkan kulit kering dengan campuran minyak alami yang kaya (termasuk aprikot, jojoba, rosehip, dan bunga matahari). Sama sekali tidak berminyak, kulit terasa lembut dan kenyal setelah digunakan.

The Inkey List Glycolic Acid Exfoliating Body Stick

Courtesy of Bazaar UK

Benar-benar pengubah permainan, stik serbaguna ini dapat membantu mengatasi banyak masalah kulit (termasuk benjolan, jerawat di tubuh, dan rambut yang tumbuh ke dalam) dengan campuran tujuh persen glycolic acid, salicylic acid, dan shea butter yang bersama-sama mengelupas kulit mati, sel kulit dan membuka pori-pori yang tersumbat untuk anggota tubuh yang lebih halus. Tidak perlu dibilas, oleskan langsung pada kulit bersih dua hingga tiga kali seminggu.

Ilia Beauty Multi-Stick

Courtesy of Bazaar UK

Tambahkan semburat warna cantik pada bibir, kelopak mata, dan pipi dengan Multi-Stick dari Ilia Beauty ini. Diperkaya dengan shea butter dan castor seed oil, formula krimnya menutrisi kulit di mana pun Anda meletakkannya sekaligus memberikan tabir warna yang sehat (ada 12 warna yang dapat dipilih) yang dapat dengan mudah dibuat agar lebih menarik. Oleskan langsung dari tabung dan ratakan dengan ujung jari.

Caudalie Vinosun Protect Invisible Stick SPF 50

Courtesy of Bazaar UK

SPF yang benar-benar ingin Anda gunakan, stik pelindung baru Caudalie melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dengan formulanya yang tahan air dan benar-benar tembus cahaya yang tidak pernah terasa lengket, juga tidak terlihat berkilau. Mudah digunakan, stik yang dapat diputar ini sangat cocok untuk digunakan di area yang sering terlupakan (seperti bibir, kelopak mata, dan telinga) dan hanya memakan sedikit ruang di tas pantai.

Milk Makeup Matte Bronzer

Courtesy of Bazaar UK

Bebas dari kilau dan kilap, formula matte lembut dari Milk Makeup (tersedia dalam lima warna menarik) berfungsi ganda sebagai bronzer dan stik kontur untuk menonjolkan fitur Anda dan memberikan kilau matahari yang akan membuat orang bertanya, “Anda dari mana saja?". Dicampur dengan mango butter dan avocado oils, bronzer ini juga menghidrasi kulit.

Tatcha The Serum Stick

Courtesy of Bazaar UK

Serum berukuran kecil dari Tatcha ini layak mendapat tempat di simpanan perawatan kulit Anda. Memberikan semangat yang luar biasa di siang hari, formula ini menggabungkan 80 persen squalane dengan lemon balm Jepang untuk meningkatkan hidrasi, melawan kekeringan, dan memperkuat pelindung kulit. Usapkan pada bagian bawah atau atas riasan, kapan saja kulit membutuhkan sedikit penyegaran.

Glow Recipe Watermelon Glow Niacinamide Dew Balm Sunscreen Stick SPF 30

Courtesy of Bazaar UK

Bukan SPF rata-rata, stik dari Glow Recipe ini melampaui perlindungan matahari sehari-hari dengan campuran bahan-bahan yang menyukai kulit (seperti squalane, niacinamide, dan hyaluronic acid) yang bersama-sama mencerahkan, menghidrasi, dan menghaluskan kulit untuk tampilan yang lebih sehat dan kulit lebih bercahaya.

Bobbi Brown Long-Wear Cream Shadow Stick

Courtesy of Bazaar UK

Dicintai oleh penata rias dan editor kecantikan, Cream Shadow Stick dari Bobbi Brown sangat menyenangkan untuk diaplikasikan dengan formula lembut yang menyatu dengan mudah. Sangat cocok untuk menciptakan tampilan mata sehari-hari dengan cepat, stik ini dapat digunakan untuk menambahkan definisi garis halus, atau dapat dipadukan untuk efek smoky.

BACA JUGA:

Munculnya Cosmetic Bonding: Semua yang Perlu Diketahui tentang Penyesuaian Gigi

Bagaimana Lip Gloss Menjadi Sebuah Status

(Penulis: Emma Stoddart; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)