Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pariwisata Makassar Menyambut Hyatt Place Pertama di Indonesia

Satu lagi dari World of Hyatt di Indonesia.

Pariwisata Makassar Menyambut Hyatt Place Pertama di Indonesia
Courtesy of Hyatt Place

Hadirnya Hyatt Place Makassar menambah portofolio brand Hyatt di pasar nasional, terutama bagi para tamu dan anggota World of Hyatt. Dibangun di masa pandemi, tepatnya di tahun 2019, Hyatt Place Makassar diharapkan akan meningkatkan perkembangan bisnis dan pariwisata di kota ini. Peresmian hotel dirayakan meriah dengan masyarakat setempat dan dihadiri oleh wali kota Makassar, Danny Pomanto.

Perbedaan Hyatt Place dengan properti lain di grup Hyatt, adalah hotel ini menampilkan desain khas Hyatt Place dengan suasana yang lebih santai. Dilengkapi fasilitas wi-fi dan berbagai pilihan makanan siap saji yang tersedia sepanjang hari. Hotel Hyatt Place hadir dengan menggabungkan gaya, inovasi, dan kenyamanan yang diharapkan mudah dinikmati oleh wisatawan masa kini. 

Courtesy of Hyatt

Hyatt Place berlokasi strategis di kawasan bisnis Jalan Jendral Sudirman. Dikelilingi tempat wisata terkenal, kawasan kuliner dan pusat perbelanjaan. Pantai Losari, Masjid 99 Kubah, kuliner terkenal Mie Titi, Konro Karebosi, hingga Kedai Kopi Ujung, yang terkenal di Makassar tak terbilang jauh dari Hyatt Place. 

Hyatt Place Makassar dilengkapi 145 kamar untuk istirahat, bersantai, dan juga bekerja. Papillon adalah restoran yang menyediakan makanan sepanjang hari di hotel ini, termasuk makanan-makanan khas Sulawesi. Dilengkapi The market yang menawarkan berbagai produk UMKM lokal. Kopi dan berbagai minuman tersedia di The Placery.

Courtesy of Hyatt

Jika tamu lupa membawa perlengkapan kerja atau barang-barang tertentu, hotel ini memiliki program bernama Necessities. Barang bisa dibeli, dipinjam, atau dinikmati secara gratis. Wi-Fi ada di seluruh area kamar dan hotel. Pusat kebugaran 24 jam dilengkapi peralatan kardio dengan layar sentuh LCD. Untuk berbagai acara, tersedia  beberapa ruang pertemuan yang fleksibel dan berteknologi tinggi, seluas mulai dari 33,45 meter persegi.

“Makassar adalah kota yang dinamis, dikelilingi orang-orang yang ramah, lingkungan yang baik, dan punya banyak daftar tempat menarik untuk dikunjungi. Hyatt Place menyediakan semua yang  dibutuhkan pendatang saat mengunjungi kota Makassar," papar Yanita Supardjan, General Manager Hyatt Place.

Courtesy of Hyatt

Sedangkan walikota Makassar mengatakan, "Makassar adalah kota makan enak. Dari pagi hingga malam makanan yang tersedia berbeda-beda. Makanan untuk sarapan, selingan sebelum makan siang, makan siang dan makan malam,  selalu berganti-ganti. Semuanya harus dicoba."

Hotel Hyatt Place Makassar memadukan gaya dan inovasi, dan berupaya memberikan momen tak terlupakan melalui kesan visual dan fungsional. ”Kami senang dapat merilis Hyatt Place Makassar yang merupakan properti ke-24 kami yang pembangunannya dilakukan sebagian besar saat global pandemi Covid-19. Berkat kerjasama banyak pihak, kami mampu menyelesaikannya. Semoga Hyatt Place dapat menjadi hotel terbaik di Kota Makassar," ujar Anthony Prabowo Susilo, selaku President Director & CEO Paradise Indonesia.