Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Kembali Dinobatkan Sebagai Ratu Street Style

Mulai dari mengenakan gaun Dior yang berusia 20 tahun hingga menampilkan gaya Grease dengan celana model capri.

Bella Hadid Kembali Dinobatkan Sebagai Ratu Street Style
Courtesy of Bazaar US

Rasanya sudah sangat lama sejak Bella Hadid mempercantik trotoar kota New York dengan salah satu penampilan gaya jalanan kemenangannya. Tetapi—puji Tuhan—kemarau Bella tampaknya sudah resmi berakhir. Saat sang supermodel bersiap meluncurkan lini parfum barunya, Orebella, ia tampil hari ini dengan dua penampilan yang memukau—masing-masing dipenuhi dengan sentuhan vintage.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Memberikan Sentuhan Santai Pada Baggy Jeans Favoritnya

Pertama-tama dalam daftar adalah gaun slip berwarna nude yang romantis dengan bodice terikat, hiasan kupu-kupu yang memperindah bagian tubuh, pinggang yang terlipat, overlay mesh, dan hemline berkobar-kobar. Para penggemar lemari pakaian Bella mungkin sudah sangat akrab dengan kegemaran model ini dalam mengejar harta karun vintage, dan penampilan ini sempurna menunjukkan kebiasaan tersebut, dengan gaun tersebut berasal dari koleksi Musim Semi 2004 karya John Galliano untuk Dior. Ia menyelesaikan penampilannya dengan sederhana, memilih mules berujung runcing yang sepadan dan kalung choker rantai yang lembut.

Courtesy of Bazaar US

Di kemudian hari, Bella berganti pakaian dengan beberapa potongan hitam pekat dari Ferragamo Sping/Summer 2024 runway, mengenakan gaun yang mengingatkan kita pada penampilan yang mungkin kita harapkan dari Rizzo dalam film Grease. Revival gaya tahun 50-an ini hadir dalam bentuk celana capri pinggang tinggi, dipadukan dengan jaket bomber nylon yang dipotong pendek dan mules kulit yang ramping dengan tumit melengkung yang ramping. Untuk sentuhan modern, ia menambahkan aksesori dengan kacamata hitam berbingkai perak dan rangkaian cincin emas yang besar.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Orebella akan resmi diluncurkan dengan tiga aroma pada tanggal 2 Mei. Bella baru-baru ini berbicara tentang passion project miliknya dalam sebuah unggahan di Instagram. "Tak percaya aku hampir bisa berbagi apa yang telah kusembunyikan darimu... Lebih dari 5 tahun kreativitas, air mata, keajaiban, dan penyemangan hidupku," tulisnya. "Passion sejatiku. Untukmu dan aku dan semua orang di antaranya! Aku begitu excited untuk kalian semua menjadi bagian dari @orebella!"

BACA JUGA:

Setelan Rajut Hijau Tenis Zendaya adalah Sebuah Karya Seni

Kim Kardashian Pancarkan Aura Mob Wife Lewat Mantel Bulu dan Pantaleggings

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)