Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelan Rajut Hijau Tenis Zendaya adalah Sebuah Karya Seni

Setelan tiga potong sang aktris yang menyala itu langsung diluncurkan.

Setelan Rajut Hijau Tenis Zendaya adalah Sebuah Karya Seni
Courtesy of Bazaar US

Bagi Zendaya dan stylist Law Roach, kampanye promosi adalah kesempatan bermain-main dengan fashion. Dengan dirilisnya film Challengers yang disutradarai oleh Luca Guadagnino, Z dan Law telah menjadikan fesyen tenis—yang dapat ditemukan baik di dalam maupun di luar lapangan—menjadi milik mereka sendiri. Penawaran menarik dari duo knockout baru-baru ini termasuk sepatu hak tinggi bola tenis Loewe, gaun mini dan rok formal, gaun warna kuning neon, dan setelan tinggi, yang semuanya selaras dengan karakter keajaiban olahraga Zendaya dalam film tersebut. Gaya yang dipertimbangkan dan dikurasi tampaknya telah membuahkan hasil—pakaian Zendaya hampir menjadi bahan pemberitaan di media sosial dan film tersebut, yang dirilis pada hari Jumat, telah menjadi meme-ifed. Namun sang aktris belum selesai melakukan tugasnya.

BACA JUGA: Reka Ulang Penampilan Ikonis Venus dan Serena Williams yang Dilakukan Zendaya

Saat jumpa pers baru-baru ini di New York, Zendaya tampil memukau dengan ansambel baru dari koleksi Musim Gugur-Musim Dingin 2024 karya Alexander McQueen. Tampilannya, yang diambil dari koleksi pertama Seán McGirr sebagai direktur kreatif British house, dibangun dengan tampilan yang lebih dewasa, yang diadopsi Zendaya untuk siaran pers Challengers.

Tampilannya cocok untuk seorang wanita terkemuka. Dibangun berdasarkan tren fesyen rajutan yang selalu populer, ansambel berwarna bola tenis ini menampilkan kardigan yang sangat besar, bralette terbuka, dan rok pensil yang diikat rapat.

Zendaya menambahkan sentuhan pribadi yang disengaja dengan mengenakan sepasang sepatu pumps Christian Louboutin putih yang telah menjadi perlengkapan rutin dalam penampilan tur pers Challengers-nya. Zendaya menjaga glamornya tetap sederhana dan bersinar, dengan rambut pirang sepia yang diikat ke belakang menjadi ponytail yang tinggi.

Juga pada minggu ini, sang aktris berusaha untuk menaikkan taruhannya dalam promosi, dan metode berpakaian, dengan mengenakan gaun Celia Kritharioti berpayet khusus yang menampilkan desain trompe l'oeil dari poster film Challengers. Zendaya memakai Zendaya? Itulah servis terakhirnya.

BACA JUGA:

Rekomendasi 12 Blush-On untuk Kulit Sawo Matang serta Cara Mengetahui Tone Kulit Anda

Cara Memakai Aksesori ke Gaya Bernusana Anda

(Penulis: Andre Wheeler; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)