Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memberikan Sentuhan Santai Pada Baggy Jeans Favoritnya

Memadukannya dengan sweater musim dingin favoritnya.

Jennifer Lopez Memberikan Sentuhan Santai Pada Baggy Jeans Favoritnya
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez tidak bisa lepas dari celana jeans Gucci favoritnya.

BACA JUGA: Dalam Merayakan Hari Bumi, Berikut 10 Selebriti Dengan Busana Ramah Lingkungan

Akhir-akhir ini, penyanyi ini sering tampil street-style dengan mengenakan celana jeans ultra-baggy dari rumah mode Italia—dan kita tidak bisa menyalahkannya. Dengan siluet high-rise yang menawan dan rangka kaki lebar yang mengembang, jeans ini merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan gaya, terutama untuk masa transisi musim dingin ke musim semi.

Hari ini di New York City, sebagai contoh, Jennifer tampil dengan jeansnya lagi, kali ini memadukannya dengan turtleneck krem ​​yang sama longgarnya dengan detail ribbing di garis leher dan manset. J.Lo melengkapi penampilannya dengan aksesori berukuran besar lainnya—sepasang kacamata hitam besar berwarna mutiara—serta sepatu kets K-Swiss putih.

Jennifer mengenakan denim Gucci pada dua acara santai lainnya di New York awal bulan ini.

Pada kesempatan pertama, ia memadukan bawahannya dengan turtleneck ketat berwarna krem ​​dari Intimissimi, sepasang sepatu bot Ugg platform karamel, dan salah satu tas Hermès Birkin miliknya yang langka.

Keesokan harinya, ia mengenakan kembali jeans tersebut, kali ini memilih untuk menatanya dengan cropped ribbed turtleneck berwarna hijau forest, emerald quilted purse dari Dior, dan kacamata hitam segi delapan berwarna ungu dari Chloé. Untuk sepatu, ia kembali mengandalkan platform Ugg terpercayanya.

Courtesy of Bazaar US

Jennifer tidak ragu untuk mengulang pakaiannya. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media tahun lalu, ia berbicara tentang menghindari peraturan fashion yang sewenang-wenang demi preferensi pribadi: “Saya selalu percaya, terutama dalam dunia fesyen saat ini, bahwa tidak ada aturan.”

BACA JUGA:

Semua Penampilan yang Harus Dilihat dari Coachella 2024

Cara Mencuci Celana Jeans dengan Benar, Bisa Pakai Tangan, Mesin Cuci, Atau Steam

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)