Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Pancarkan Aura Mob Wife Lewat Mantel Bulu dan Pantaleggings

Bintang ini menjadi pemandangan yang menarik di Lo Máximo Awards 2024.

Kim Kardashian Pancarkan Aura Mob Wife Lewat Mantel Bulu dan Pantaleggings
Courtesy of Bazaar US

Pakaian gala yang pantas? Menurut Kim Kardashian, sepatu bot spandeks setinggi pinggang dan mantel berbulu langsung dari koleksi Balenciaga sebelum Musim Gugur 2024 cocok untuk Anda.

BACA JUGA: Dalam Merayakan Hari Bumi, Berikut 10 Selebriti Dengan Busana Ramah Lingkungan

Pendiri Skims tampil di Lo Máximo Awards 2024, yang diadakan di Los Angeles, pada Kamis malam. Untuk kesempatan tersebut, Kim membuat pakaian formal miliknya yang unik. Ia memilih tampilan glamor penuh gaya tahun 60-an melalui mantel hitam yang menawan, yang dikenakannya di bahu, dengan garis leher terbuka dan sepertinya tanpa atasan. Untuk bawahan, ia memilih celana pantaleggings Balenciaga yang menarik dan ketat.

Sepasang anting rantai berlian menambahkan sentuhan kemewahan pada ansambel monokromnya. Kim juga memperlihatkan rambut pirangnya yang dicepol pada acara tersebut, menampilkan akar rambut cokelat tua yang semakin menunjukan mob wife aesthetic.

Courtesy of Bazaar US

Acara ini dihadiri oleh para bintang, seperti Jane Fonda dan Babyface, yang mengumpulkan dana untuk Homeboy Industries, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada rehabilitasi. Kim siap menerima pengakuan atas komitmennya terhadap reformasi peradilan pidana. Faktanya, bintang reality show itu mendedikasikan waktunya untuk masalah ini di minggu ini. Pada hari Jumat, ia bertemu dengan Wakil Presiden, Kamala Harris, untuk pertemuan meja bundar yang mencakup, sebagian, pembicaraan tentang pemberian pengampunan dan pengurangan tuntutan pidana atas tuduhan marijuana.

Kemudian, bintang ini membuatnya tetap profesional dalam setelan hitam berpotongan rendah.

Penampilan gala Kim yang terbaru adalah bukti cintanya pada Demna di Balenciaga. Bulan lalu, sang bintang terbang ke Paris untuk menghadiri pertunjukan rumah mode Musim Fall/Winter 2024-2025. Di sana, ia mengenakan setelan yang sangat terinspirasi Y2K dari merek tersebut, dengan beberapa lapis kemeja yang ditumpuk di atas kemeja. (Yang langsung mengingatkan kita saat menelusuri Hot Topic saat remaja.) Ia juga memimpin kampanye baru untuk merek tersebut tahun ini, memamerkan harta karunnya berupa tas dari rumah mewah Prancis.

BACA JUGA:

Kenali Arti dari Baju Preloved dan Thrift

Jennifer Lopez Memberikan Sentuhan Santai Pada Baggy Jeans Favoritnya

(Penulis: Andre Wheeler; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)