Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reaksi Twitter Terbaik untuk Serial Televisi 'Stranger Things' Musim Keempat, Volume Pertama

Sesuatu hal yang besar itu membuat kita semua terkejut.

Reaksi Twitter Terbaik untuk Serial Televisi 'Stranger Things' Musim Keempat, Volume Pertama

Perhatian: spoiler besar untuk Stranger Things, Fourth Season, Volume Pertama!

Setelah tiga tahun menunggu, Stranger Things kembali untuk musim keempatnya pada tanggal 27 Mei, tepat pada waktunya bagi para penggemar untuk menghabiskan akhir pekan dari Memorial Day dan hanya terpaku pada TV mereka. Banyak orang yang sudah menantikan untuk mengikuti faksi yang terpisah dari geng Hawkins, enam bulan setelah Pertempuran Starcourt Mall, karena mereka semua bersiap dalam beberapa cara untuk bersatu kembali dan menghadapi penjahat utama di Upside Down, penyihir yang terinspirasi dari D&D, Vecna.

Baca juga: Intip 55 Film Orisinal Netflix Terbaik!

Monster humanoid itu meneror kota Hawkins sepanjang musim, dan secara psikis berhubungan dengan remaja yang telah mengalami trauma serta menghilangkan ketakutan mereka sebelum akhirnya membunuh mereka secara mengerikan. Ketika penjahat itu mengarahkan pandangannya kepada Max (Sadie Sink), yang masih berduka atas kematian Billy, para kru mencari cara untuk melemahkan hubungan itu melalui terapi musik. Mereka juga menemukan bahwa setiap kali Vecna membunuh korbannya, ia membuka gerbang baru ke Upside Down. Sementara itu, Eleven menghidupkan kembali ingatannya yang tertekan dari waktunya di Lab Hawkins untuk mengingat bagaimana ia menggunakan kekuatannya setelah kehilangannya pada musim ketiga.

Dalam episode terakhir dari fitur panjang Volume Pertama, kita mempelajari identitas sebenarnya dari Vecna, belajar bersama dengan El bahwa orang yang berteman dengannya selama ia berada di Lab Hawkins adalah Henry Creel, subjek uji 001 dari eksperimen Dr. Brenner ("Papa" dari Eleven), yang kekuatannya melemah ketika ilmuwan tidak bisa mengendalikannya. Setelah Eleven membantunya menghidupkan kembali kekuatannya, ia membunuh banyak anak dan petugas di lab pembantaian yang El percaya bahwa ia yang menyebabkan dirinya sendiri dalam bahaya.

Episode berakhir dengan pertempuran psikis antara Henry Creel / One dan Eleven, yang menolak untuk bergabung dengannya dalam tujuannya untuk membersihkan umat manusia. El memenangkan pertempuran, dengan mengakses kenangan kesedihan dan cinta, serta mengirim penjahat ke dunia Upside Down, One tersambar petir dan penampilannya berubah, dengan tentakel yang tumbuh sepeti laba-laba black widow yang ia kagumi. Ia sekarang adalah Vecna, Big Bad yang luar biasa, yang bekerja untuk melepaskan monster-monster Upside Down dan menghancurkan dunia manusia.

Fans yang terkejut setelah menonton episode yang membuat mereka sesak napas:

Terutama dengan Vecna/One/Henry yang terungkap:

Banyak orang yang terngiang-ngiang karena "Running Up That Hill" di kepala mereka:

Dan semua orang menyadari bahwa kita sekarang harus menunggu volume kedua:

Baca juga:

20 Film Misteri Pembunuhan Terbaik

Fakta Sadie Sink yang Harus Diketahui Para Penggemar Stranger Things

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)