Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Pamerkan Perut Hamilnya dalam Busana Serba Putih saat Jalan-Jalan Bersama Joe Jonas

Aktris itu mengatakan menambah anggota keluarganya dengan Joe adalah "berkah terbaik yang pernah ada."

Sophie Turner Pamerkan Perut Hamilnya dalam Busana Serba Putih saat Jalan-Jalan Bersama Joe Jonas

Sophie Turner dan suaminya, Joe Jonas tampak melangkah keluar untuk berjalan-jalan di area Beverly Hills minggu ini, dan perut buncit aktris itu yang semakin terlihat jelas.

Baca juga: Sophie Turner Beraksi dalam Janji yang Ia Jalankan Bersama Organisasi Nirlaba #PowerToChange di Hari Perempuan Internasional

Pasangan ini tampak mengenakan pakaian bergaya kasual selama sesi jalan-jalan mereka, dengan Sophie mengenakan kemeja putih berkancing di atas sebuah tank top, celana olahraga longgar yang senada, dan sepatu kets. Perut besarnya terlihat di bawah atasannya, dan rambutnya dikepang dua.

Sedangkan Joe terlihat mengenakan setelan jas dan celana cokelat dan sepatu bot berwarna perak. Mereka berdua melengkapi gaya mereka dengan kacamata hitam degan Sophie sepasang kaca mata bernuansa silver yang sporty sedangkan Joe dengan sepasang kaca mata hijau dengan lensa oranye.


Bintang Game of Thrones dan penyanyi Jonas Brothers ini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Pasangan ini menikah pada Mei 2019 dan dikaruniai anak pertama mereka, putri Willa, pada Juli 2020.

Menjelang pemutaran perdana seri HBO Max terbarunya berjudul The Staircase, Sophie bercerita kepada The Wrap tentang bagaimana menjadi seorang ibu telah mengubahnya. "Konsep keluarga telah membuat saya menjadi orang yang jauh lebih emosional. Empati meningkat, perasaan tentang keluarga seperti meluap," katanya. "Itu membuat saya menjadi aktor yang lebih baik dan juga menjadi seorang ibu yang lebih baik."

Sophie dan Joe menghadiri Met Gala bersama awal bulan ini dan berbagi momen manis di mana Joe tampak memeluk baby bump istrinya.

"Inilah arti hidup bagi saya, membesarkan generasi berikutnya," kata Sophie kepada sebuah majalah asal Inggris. "Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk menambah anggota keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada."

Baca juga:

Sophie Turner dan Joe Jonas Dikabarkan sedang Menantikan Kelahiran Anak Kedua Mereka

Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)