Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner dan Joe Jonas Dikabarkan sedang Menantikan Kelahiran Anak Kedua Mereka

Willa akan menjadi kakak perempuan!

Sophie Turner dan Joe Jonas Dikabarkan sedang Menantikan Kelahiran Anak Kedua Mereka

Sophie Turner dan Joe Jonas sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Baca juga: Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

Dua media besar melaporkan bahwa alumni Game of Thrones sedang mengandung anak keduanya. Berita itu mengikuti beberapa acara publik di mana sang aktris yang dinominasikan Emmy itu keluar rumah, menunjukkan baby bump-nya untuk pertama kali.

Pasangan yang menikah dalam sebuah upacara tertutup di Las Vegas pada tahun 2019 tetap bungkam selama masa kehamilan seperti yang mereka lakukan ketika Sophie sedang mengandung anak pertama mereka yang adalah seorang bayi perempuan bernama Willa yang mereka sambut pada Juli 2020.

(Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat di jalanan Los Angeles di bulan Februari.)
(Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat di jalanan Los Angeles di bulan Februari.)

Pada saat kelahiran Willa, seorang sumber berbicara kepada sebuah media tentang betapa bersemangatnya pasangan itu untuk menyambut anggota baru dalam keluarga mereka. "Joe dan Sophie ... benar-benar bahagia," ujar orang dalam. "Pasangan itu sudah terobsesi dan tidak bisa berhenti bangga dengan tambahan baru mereka. Pasangan itu meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita bahagia itu dengan keluarga dan teman. Dengan masa pandemi yang sedang berlangsung, Joe dan Sophie sangat berhati-hati tentang siapa yang ada di sekitar mereka dan gadis kecil mereka."

Sumber lain mengatakan kepada media tersebut, "Meskipun keadaannya berbeda sekarang karena pandemi [covid-19], Joe tetap berada di sisinya untuk kelahiran putrinya ... Pasangan itu senang mereka sekarang punya waktu untuk dihabiskan di rumah bersama putri mereka dan membiasakan diri menuju kehidupan baru mereka bersama."

Pada November 2020, hanya berselang beberapa bulan setelah putri mereka lahir, orang dalam mengatakan kepada media lain bahwa orang tua baru tersebut sudah mencoba untuk memiliki bayi kedua.

"Joe dan Sophie sudah mencoba untuk memiliki bayi lagi," ungkap seorang sumber tersebut kepada media. "Mereka sangat bersemangat untuk memperbesar keluarga mereka. Kehadiran bayi membuat mereka sangat dekat dan ingin memiliki keluarga besar bersama."

Baca juga:

Sophie Turner Mengatur Suasana Musim Panas dengan Poni Barunya

Foto-Foto Pernikahan Sophie Turner & Joe Jonas di Las Vegas Yang Anda Belum Pernah Lihat Sebelumnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)