Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

Ini adalah musim untuk warna yang lebih cerah dan keliman yang lebih pendek.

Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

Tampaknya musim dingin yang begitu berat akhirnya telah berlalu. Dan cara apa yang lebih baik untuk merayakan datangnya musim semi selain mengenakan pakaian bernuansa warna hijau?

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Merayakan Dua Tahun Perkawinannya dengan Unggahan Foto-Foto Kilas Balik

Dan beruntungnya Sophie Turner dan Joe Jonas menampilkan inspirasi berbusana untuk musim semi secara sempurna. Pada hariRabu sore kemarin, pasangan itu terlihat berjalan-jalan di sekitar lingkungan Los Angeles tepatnya di Los Feliz dengan ansambel pakain bernuansa warna hijau yang senada.

Mantan bintang serial Game of Thrones ini memamerkan gaya minimalis kasualnya yang keren dalam balutan gaun rajut dengan motif garis-garis berwarna hijau limau dari label asal Australia, Finders Keepers. Ansambel itu hadir dalam detail kerah, kancing di bagian tengah, dan kantong. Ia kemudian juga melengkapi tampilanya dengan sepasang sepatu model mules hitam dari Vagabond dan kacamata rilisan desainer asal Prancis, Thierry Lasry.

Sedangkan anggota grup musik Jonas Brothers itu tampil dengan busana yang tak lah modis ketika berdiri di samping istrinya dengan mengenakan kardigan dari Golf Wang dengan motif lanskap berpiksel dalam berbagai paduan warna seperti hijau, baby pink, serta biru langit. Ia kemudian juga memadukan statement piece tersebut dengan kaus putih dan celana warna cokelat kopi dan melengkapi keseluruhan busananya dengan aksesori berupa kalung rantai perak, jam tangan dengan strap berbahan kulit hitam, kacamata hitam Ray-Ban warna biru, serta sepatu kets warna putih dari Reebok.

Pasangan yang menikah pada bulan Mei 2019 kemarin sampai saat ini telah menyambut kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Willa memang dikenal akan kepiawan keduanya memamerkan gaya modis mereka bersama.

Dalam sebuah wawancara musim semi lalu dengan sebuah majalah besar, Sophie berbagi tentang bagaimana mereka mengembangkan gaya fashion mereka. “Ia secara mengejutkan melakukan sedikit lebih banyak upaya daripada saya,” ujarnya kepada majalah tersebut. “Ia selalu menyukai high fashion dan berdandan. Saya pikir itu gila bagaimana ia akan memakai celana denim selama pandemi, sementara kami hanya duduk di rumah. Saya seperti, 'pembunuh berantai' macam apa yang melakukan itu?”

Sophie juga menambahkan bahwa keduanya sesekali akan bertukar pakaian. “Hal tersulit dalam hidup saya adalah melakukan tugas cuci baju, karena saya tidak tahu baju yang mana milik siapa,” jelasnya. “Kami kerap membeli dan memakai barang yang sama persis. Kami selalu bertukar pakaian, terutama kaus vintage.”

BNKR Sadie Knit Dress

Baca juga:

Pakaian Berwarna Serasi Menjadi Tema untuk Kencan Joe Jonas dan Sophie Turner Kali Ini

Sophie Turner Mengatur Suasana Musim Panas dengan Poni Barunya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)