Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Mengatur Suasana Musim Panas dengan Poni Barunya

Kami menantang Anda untuk tidak terobsesi dengan penampilan baru aktris ini.

Sophie Turner Mengatur Suasana Musim Panas dengan Poni Barunya
Courtesy of BAZAAR US

Sophie Turner is all bang’d up.

Aktris berusia 25 tahun ini menggunakan Instagram Story-nya akhir pekan ini untuk menampilkan penampilan barunya: Poni panjang dan tipis yang akan membuat Anda ingin membuat janji di salon (atau mencari tutorial di YouTube untuk memotong poni Anda sendiri) segera.

“Yo gal’s BANG’d up,” tulis Sophie pada kolom caption pada selfie di mobil yang menampilkan gaya barunya tersebut.

Gaya baru ini menandai perubahan besar pada rambut Sophie sejak ia kembali menjadi seorang berambut pirang alami setelah bertahun-tahun mewarnai rambutnya merah untuk perannya sebagai Sansa Stark di Game of Thrones keluaran HBO dan Jean Grey dalam franchise film X-Men.

“Saya tidak tahu. Sebenarnya saya belum memikirkannya,” tutur Sophie pada sebuah majalah gaya hidup di tahun 2018 ketika ditanya apakah dia akan membuat perubahan drastis pada gaya rambutnya setelah serial terkenal itu selesai. “Saya benar-benar senang berambut pirang. Saya pikir saya akan memotongnya sedikit lagi, mungkin melakukan gaya bob seperti Brigitte Bardot tahun 1960-an. Mungkin saya ingin menjadi gila dan mewarnainya dengan warna-warni atau semacamnya! Kecuali untuk Jean Grey, saya akan harus kembali menjadi merah di suatu waktu.”

Berbicara kepada sebuah majalah lifestyle yang lain lagi di waktu yang bersamaan, aktris tersebut menjelaskan bahwa dia memang ingin mencoba hal-hal baru dalam rambutnya.

“Saya merasa seperti saya akan melakukan apa saja, saya benar-benar melakukannya,” katanya ketika ditanya apakah ada sesuatu yang tidak akan pernah dia lakukan untuk rambutnya. “Saya sangat eksperimental, dan telah menjadi seorang rambut merah begitu lama dan tidak diizinkan melakukan apa pun pada rambut saya, sekarang saya seperti “Saya hanya ingin melakukannya segalanya!” Ini seperti ketika Anda diberitahu untuk tidak menekan tombol atau bermain dengan pisau, yang ingin Anda lakukan hanyalah menekan tombol atau bermain dengan pisau.”

Penulis: Kayleigh Roberts; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US