Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Dikabarkan Pergi Berlibur Bersama ke Montana Selama Seminggu Penuh

"Bennifer" mungkin akan kembali!

J.Lo dan Ben Affleck Dikabarkan Pergi Berlibur Bersama ke Montana Selama Seminggu Penuh

Bennifer mungkin akan kembali lagi!

Menurut laporan sebuah media besar, Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah pergi berlibur santai selama seminggu ke Montana setelah penampilan mereka di konser amal Global Citizen: Vax Live akhir pekan lalu. Seminggu setelah pasangan itu pertama kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di rumah Jennifer di Los Angeles, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memang telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan terlihat berkendara bersama di sekitar Big Sky.

"[Jennifer] menghabiskan beberapa hari bersama Ben di luar kota," ungkap seorang sumber kepada sang media. "Mereka memiliki hubungan yang kuat. Semuanya berlangsung sangat cepat dan intens, tetapi Jennifer bahagia dengan semua yang terjadi."

Pasangan ini sebelumnya pernah bertunangan pada tahun 2002 tetapi mengakhiri hubungan pertunangan mereka setahun setelahnya dan akhirnya benar-benar resmi berpisah pada tahun 2004. Seperti yang kita ketahui, Jennifer baru-baru ini juga mengakhiri pertunangannya dengan mantan bintang Yankees Alex Rodriguez, sementara Ben sendiri baru-baru ini berpisah dari aktris Ana de Armas.

Sebuah media lain juga mengonfirmasi bahwa pasangan itu melakukan perjalanan ke luar kota.

"Mereka hanya berdua," ujar seorang sumber kepada media tersebut "Benar-benar hanya mereka berdua."

Sumber tambahan mengungkapkan bahwa Jennifer dan Ben tetap memiliki hubungan yang baik selama bertahun-tahun dan mereka benar-benar menikmati waktu yang dihabsikan bersama satu sama lain saat ini.

"Mereka tetap menjaga hubungan  selama bertahun-tahun," kata sumber kedua yang dekat dengan penyanyi. "Ben mengirimkan simpati padanya untuk melihat bagaimana keadaannya dan mereka makan malam bersama beberapa kali dalam sebulan terakhir ini. Itu wajar di antara mereka berdua dan chemistry keduanya sangat luar biasa. Mereka menikmati kebersamaan dengan satu sama lain."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)